The Simpsons menjadi model untuk Balenciaga

by -0 views
simpsons balenciaga 3 - SatuPos.com



simpsons balenciaga 3 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Balenciaga merupakan salah satu rumah mode yang memanfaatkan pandemi sebagai cara untuk keluar dari arus utama dan mendobrak standar industri mode.

Musim lalu, alih-alih menggelar peragaan busana virtual atau video busana seperti perancang busana lainnya, direktur kreatif Balenciaga Demna Gvasalia membuat peragaan busana dalam format video game. Kini, Gvasalia kembali membuat kejutan dengan menjadikan karakter dalam kartun “The Simpsons” sebagai model koleksinya.

Gvasalia membawa seluruh warga kota Springfield untuk tampil di Paris Fashion Week Spring Summer 2022, memperagakan koleksi terbaru untuk Balenciaga.

Dazeddigital dan Hypebeast melaporkan bahwa Gvasalia telah merencanakan sebuah kartun untuk ditampilkan di Theater du Chatelet di Paris. Para tamu termasuk Cardi B, Elliot Page dan Naomi Campbell datang ke teater tanpa mengetahui apa yang akan mereka lihat.

Lampu diredupkan, lagu tema “The Simpsons” diputar, kemudian kartun kultus 10 menit diputar.

Baca juga: Balenciaga Hapus Semua Postingan di Media Sosial

Baca juga: Simbiosis mutualisme Satupos fashion dan video game

Cerita dimulai ketika Homer Simpsons berencana membuat kejutan untuk ulang tahun Marge. Homer juga menghadiahkan Marge gaun Balenciaga hijau seharga 19.000 euro ketika dia tidak mampu membelinya.

Singkat cerita, “kisah sedih” Homer dan Marge yang “kurang gaya” menyentuh hati Gvasalia, yang akhirnya memilih warga Springfield untuk tampil di peragaan busana Paris Fashion Week.

Selain keluarga Simpsons, ada Chief Wiggum, Smithers -yang memilih gaun manik-manik merah yang dramatis untuk dikenakan-, hingga I Patty dan Selma.

Koleksi yang dipamerkan dalam film ini adalah Balenciaga classiques, termasuk XXL puffers, pumped-up tailoring, gaun dan mantel berbahu besar, jeans denim, dan gaun bermotif Clip-Art.

BACA JUGA :  PinkFlash mengadakan kampanye untuk penggemar makeup

Dalam kartun tersebut, ikon fashion Anna Wintour juga menjadi cameo.

Baca juga: Balenciaga X Fortnite Hadirkan Koleksi di Dunia Maya dan Nyata

Baca juga: Cara Membedakan Speed ​​Trainer Balenciaga Asli dan Palsu

Baca juga: Balenciaga yang “Eksentrik” Kembali Masuk Dunia “Haute Couture”

Reporter: Maria Rosary Dwi Putri
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021





Terimakasih sudah membaca artikel The Simpsons menjadi model untuk Balenciaga

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *