Baris depan start, Federal Oil ingin FOGM2 mendapatkan banyak poin

by -0 views
WhatsApp Image 2021 10 03 at 10.19.24 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 10 03 at 10.19.24 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – ExxonMobil Lubricants bersama merek pelumas Federal Oil Indonesia berharap pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) mendapat banyak poin di Sirkuit Amerika (COTA), Austin, Minggu.

Diggia akan dimulai dari kisi-kisi ketiga setelah berlomba dengan sungguh-sungguh untuk mencatat waktu 2:09,457 detik di sirkuit.

“Kami yakin pada seri berikutnya di Moto2 Amerika, kedua pebalap bisa mendapatkan poin lebih banyak,” kata Hasril Arsyad selaku General Manager Federal Oil Marketing PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers yang dikutip, Minggu.

Kepercayaan diri Diggia muncul saat latihan Sabtu (2/10) pagi, dan posisi ini bisa dipertahankan di sesi kualifikasi saat digelar malam nanti. Bagi Diggia, start dari barisan depan di musim ketiga merupakan yang keenam kalinya di Moto2, setelah Jerez dan Sachsenring bersama tim Federal Oil Gresini Moto2.

“Saya sangat senang, sudah perjalanan panjang sebelum kembali ke posisi ini,” kata Diggia. “Dalam empat balapan terakhir kami telah berjuang dan mungkin kami masih kehilangan sesuatu, tetapi kami telah bekerja dengan sangat baik akhir pekan ini dan saya akhirnya menemukannya. merasa yang saya cari. “

“Kami belum 100 persen, tetapi kami tidak sabar untuk balapan dan terus melakukan yang lebih baik,” kata Diggia, yang musim 2022 akan berkarir di MotoGP bersama tim Gresini.

Sedangkan Nicolo Bulega tidak akan mengikuti balapan COTA karena insiden pada latihan Sabtu pagi (FP3) yang membuat kakinya memar.

Loading...

“Saya jatuh cukup parah di Tikungan 6 dan motor menabrak saya. Saya mendapat pukulan keras di kaki dan tidak akan bisa balapan. Kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mencoba pulih untuk balapan berikutnya,” kata Bulega.

BACA JUGA :  Honda akan mengakhiri produksi mobil sport mewah NSX pada akhir 2022

Baca juga: Federal Oil Indonesia berharap FOGM2 akan mendapatkan lebih banyak poin di Austin

Baca juga: Taktik FOGM2 di Styria, ubah setting motor

Baca juga: ExxonMobil Indonesia mengapresiasi penampilan Giannantonio di Jerman

Wartawan: A069
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Baris depan start, Federal Oil ingin FOGM2 mendapatkan banyak poin

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *