BMW memperkenalkan i4 dan iX di IAA Mobility 2021

by -0 views
P90422105 lowRes the bmw ix - SatuPos.com


Jakarta (Satupos) – BMW Group secara resmi memperkenalkan dua model inti kendaraan listriknya, BMW iX dan BMW i4, yang dipamerkan di IAA Mobility 2021 di Munich, Jerman.

Dalam catatan yang diberikan oleh BMW Group, kendaraan BMW iX ini memiliki konsep pengembangan yang luas, dimulai dari arsitektur jaringan di atas kapal, perangkat lunak baru, layanan digital, konektivitas, dan fungsi mengemudi otomatis.

Kendaraan ini juga telah mendapatkan sistem operasi iDrive generasi terbaru, manajemen energi yang sangat efisien, dan berbagai sistem bantuan pengemudi yang inovatif.

kamiBaca juga: BMW Indonesia fokus elektrifikasi 2021

Varian model, tersedia saat diluncurkan di IAA Mobility 2021, akan ditenagai oleh dua motor listrik, satu di roda depan dan satu di roda belakang, bersama-sama menghasilkan 523 hp di BMW iX xDrive50 dan 326 hp di BMW iX xDrive40.

Adapun BMW i4, itu akan menjadi kendaraan penuh listrik dari segmen kendaraan premium. BMW i4 akan menggabungkan kesenangan berkendara bebas emisi dengan gaya terbaik sportif dengan ruang yang cukup dan kepraktisan Gran Coupe empat pintu.

P90423600 lowRes the bmw i4 edrive40 - SatuPos.com
BMW iX (Satupos / BMW Global)

Teknologi BMW eDrive generasi kelima, BMW iDrive baru dan berbagai pilihan sistem bantuan pengemudi menandai karakter progresifnya sejauh ini.

Diluncurkan bersama iX di ajang IAA Mobility 2021, i4 hadir dengan dua varian model, salah satunya adalah mobil BMW M pertama tanpa emisi CO2. BMW i4 M50 menggunakan motor listrik di roda depan dan belakang dengan pusat yang dihasilkan mencapai 544 hp.

Loading...

Kenikmatan berkendara yang intens dan mengasyikkan memastikan varian ini cocok sebagai karya BMW M GmbH yang berfokus pada performa. Tersedia juga varian kedua, BMW i4 eDrive40 dengan tenaga 340 hp dan penggerak roda belakang

BMW juga berjanji bahwa mereka akan membawa versi penuh-listrik BMW Seri 5 dan BMW X1 di tahun-tahun mendatang. Begitu pula dengan BMW Seri 7 dan penerus MINI Countryman.

Sedangkan pada tahun 2023, BMW Group akan memiliki setidaknya satu model penuh listrik on the road, atau sekitar 90 persen dari segmen pasarnya saat ini.

Baca juga: BMW menghadirkan i Vision Circular ke i4 di IAA Mobility 2021

Baca juga: BMW siap merilis dua mobil listrik iX dan i4 tahun ini

Baca juga: BMW iX dan i4 Gran Coupe akan muncul di LA 1 Juni

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel BMW memperkenalkan i4 dan iX di IAA Mobility 2021

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Kia umumkan harga Sorento Hybrid 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *