Bridgestone meresmikan outlet ban kendaraan niaga di Palembang

by -0 views
WhatsApp Image 2021 09 23 at 11.06.20 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 23 at 11.06.20 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Pabrik ban asal Jepang, Bridgestone membuka outlet khusus untuk pelanggan ban komersial, yaitu Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban di Palembang, Sumatera Selatan.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia Bangun Istyaji mengatakan pembukaan gerai baru tersebut untuk menjawab tingginya permintaan konsumen di wilayah yang memiliki frekuensi pengiriman barang melalui jalur darat yang tinggi.

“Ini salah satu alasan kami menambah jaringan resmi untuk produk ban komersial di Palembang, Sumatera Selatan,” kata Bangun Istyaji dalam keterangan resminya, Kamis.

Dalam hal ini, outlet baru ini akan ditangani oleh distributor resmi Bridgestone Indonesia yang memiliki pengalaman luas di industri ban.

Gerai resmi ini terletak di kawasan strategis di kota Palembang, berdekatan dengan kawasan industri dan pergudangan serta di tengah jalur provinsi yang menghubungkan kota Lampung dan Palembang, di mana kendaraan niaga seperti bus dan truk ramai dan sesak,” katanya.

Selain itu, Bridgestone Indonesia juga menghadirkan jaringan resmi ban niaga khusus di wilayah Sumatera yang berlokasi di Medan dan Lampung untuk melengkapi jaringan outlet resminya.

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial seperti membongkar ban, memeriksa tekanan udara, keseimbangan, dan spooring.

Loading...

Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikat Bridgestone tersedia untuk menjawab dan menjelaskan semua informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Bridgestone Truck Tire Center hadir dengan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang berbeda lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi sejak pengemudi meninggalkan kendaraannya. Dalam rangka meresmikan Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban, pelanggan dapat menikmati diskon spooring 50 persen untuk setiap pembelian 2 ban Bridgestone Light Truck di outlet tersebut.

BACA JUGA :  BP ingin mengurangi 5 juta ton emisi karbon

Baca juga: Bridgestone adalah ban resmi Fisker Ocean

Baca juga: Bridgestone memperkenalkan ban teknologi baru di Olimpiade Tokyo

Baca juga: Bridgestone membantu India melawan COVID-19

Pewarta: KR-CHA
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Bridgestone meresmikan outlet ban kendaraan niaga di Palembang

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *