Buka dealer baru di PIM, Hyundai & Tokocrypto mengadakan kampanye bersama

by -4 views
WhatsApp Image 2021 09 07 at 17.49.07 - SatuPos.com


Jakarta (Satupos) – Hyundai Andalan menggandeng Tokocrypto dalam pembukaan gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 3 (PIM), Jakarta Selatan, yang merupakan diler keempat mereka.

Bersama Tokocrypto, Hyundai Andalan memberikan token TKO senilai Rp. 1 juta dalam “program #1Drive1TKO” kepada konsumen yang bertransaksi selama Pameran Hyundai di Andalan City Store PIM.

“Tokocrypto sangat senang atas kerjasama dengan Andalan Motor. Ini merupakan bentuk semangat kami untuk memperkenalkan Token TKO dan manfaatnya ke pasar yang lebih luas,” kata CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai saat peresmian di Jakarta, Selasa.

Selain itu, dengan bermitra dengan Tokcrypto, Hyundai ingin membuktikan kesiapannya untuk beradaptasi dengan teknologi mutakhir, termasuk aset kripto dan mobil listrik.

“Bentuk kerjasama Satupos Andalan dan Tokocrypto merupakan cerminan dari inovasi kedua belah pihak, sejalan dengan perkembangan teknologi dunia,” ujar Managing Director Andalan, Raynaldi Setiawan.

Calon pelanggan yang mengikuti test drive juga bisa mendapatkan token Tokocrypto.

“Pelanggan yang mengikuti test drive berhak mendapatkan hadiah berupa token TKO sebagai keuntungan kerjasama Satupos Hyundai Andalan dan Tokocrypto,” ujarnya.

Program #1Drive1TKO juga berpotensi menjadi jembatan bagi pecinta otomotif untuk mengenal salah satu instrumen investasi yaitu aset kripto sebagai pilihan diversifikasi investasi.

Baca juga: Hyundai meningkatkan rasio kendaraan listrik hingga 80 persen pada 2040

Baca juga: Kesiapan infrastruktur mendorong harga mobil listrik lebih terjangkau

Loading...
WhatsApp Image 2021 09 07 at 17.49.07 1 - SatuPos.com
Peresmian Showroom Unggulan Hyundai di PIM 3 (Satupos/Chairul Rohman)

Saat ini, aset kripto dianggap sebagai salah satu instrumen investasi masa depan, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri. Token TKO adalah proyek crypto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hybrid yang unik dan menggabungkan keunggulan dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi.

Sebagai informasi tambahan, sejak rilis perdana pada April 2021 di Launchpad, TKO telah berhasil mencetak rekor baru; 10,5 juta BNB yang setara dengan 4,2 miliar dolar AS dan jumlah peserta 201.406.

Salah satu faktor pendorong tren positif pergerakan TKO adalah peluncuran TokoMall, Platform NFT Tokocrypto di mana TKO menjadi tulang punggungnya pada 19 Agustus 2021.

Dari segi tren, TKO biasanya akan naik ketika ada berita terbaru mengenai peluncuran fitur atau platform yang mendukung utilitasnya, terutama NFT sendiri sedang menjadi tren yang mendorong antusiasme besar publik dengan hadirnya pasar NFT lokal. Tokocrypto juga telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Baca juga: Hyundai mulai produksi oksigen di pabrik Cikarang

Baca juga: Hyundai Indonesia dan Boston Dynamic hadirkan robot pintar “Spot”

Baca juga: Hyundai meluncurkan robo-taxi berbasis IONIQ 5-

Pewarta: KR-CHA
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Buka dealer baru di PIM, Hyundai & Tokocrypto mengadakan kampanye bersama

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Jajak pendapat mingguan: seri iPhone 13 baru sedang dipesan sekarang, apakah Anda akan mengambilnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *