Dodge akan meluncurkan kendaraan ramah lingkungan pada tahun 2022

by -0 views
dodge challanger 2 - SatuPos.com



dodge challanger 2 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Dodge dikabarkan sedang dalam masa persiapan untuk meluncurkan kendaraan konsep ramah lingkungan pada 2022.

Chief Executive Dodge Tim Kuniskis mengatakan perusahaan ingin menarik perhatian pelanggan Dodge baru sambil juga mempertahankan basis penggemar yang ada.

“Kami berharap dapat menarik konsumen dengan tipe yang berbeda, dan mempertahankan pelanggan yang kami miliki saat ini,” kata Kuniskis, dikutip dari CarsCoops, Selasa.

“Itu sangat penting bagi kami, dan itulah mengapa kami ingin mengeluarkan mobil konsep kami tahun depan dan menjelaskan kepada orang-orang apa yang akan kami lakukan.”

Namun, perusahaan ini masih belum mau memberikan gambaran lebih detail mengenai kendaraan konsep ramah lingkungan tersebut.

Meski begitu, Dodge dapat menggunakan kendaraan konsep tersebut untuk mengukur minat pelanggan terhadap mobil tersebut dan, jika diperlukan, membuat beberapa perubahan pada model produksi akhirnya untuk kendaraan otot yang akan tiba pada tahun 2024.

Kuniskis menambahkan bahwa kepala eksekutif Stellantis Carlos Tavares sepenuhnya mendukung mobil otot listrik merek tersebut.

Loading...

“Carlos Tavares adalah orang yang sangat, sangat cerdas dan dia mengatakan ini sangat, sangat tidak terduga. Mari kita benar-benar mengejutkan dunia, kita serius tentang ini,” katanya.

Baca juga: Dodge untuk memindahkan produksi Charger dan Challenger ke AS

Baca juga: FCA mulai menjual Dodge Durango SRT Hellcat 2021 hari ini

Baca juga: Fiat Chrysler menarik sekitar 300.000 mobil karena risiko terbalik

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Dodge akan meluncurkan kendaraan ramah lingkungan pada tahun 2022

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Perangkat lunak "mengemudi sendiri" Tesla menimbulkan kekhawatiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *