Dua model Mercedes-AMG baru akan hadir di AMG Track Day 2021

by -2 views
Mercedes AMG Teaser 2 - SatuPos.com



Mercedes AMG Teaser 2 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan menghadirkan dua mobil kompak Penambahan terbaru lineup model Mercedes-AMG di Indonesia pada AMG Track Day yang akan berlangsung pada 9-10 Oktober 2021 di Sirkuit Internasional Sentul.

Kedua mobil tersebut adalah kinerja masuk Mercedes-AMG A 35 4MATIC Hatchback dan Mercedes-AMG G 63 dikenal sebagai “King of Performance SUVs”.

“Kami ingin menyambut pelanggan setia dan potensial kami di akhir pekan yang istimewa ini dengan berbagai macam kendaraan penumpang dari Mercedes-Benz dan mobil performa Mercedes-AMG,” kata Head of Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, dikutip dari siaran pers, Jumat.

Baca juga: Kelangkaan “keripik” di industri otomotif bisa sampai 2023

Mercedes-AMG Track Day merupakan bagian dari strategi Mercedes-Benz untuk menawarkan pengalaman berkendara terbaik kepada peserta dan calon pelanggan, terutama kepada para penggemar atau penyuka kecepatan. penggemar kinerja.

Selain peluncuran dua model baru, Mercedes-AMG Track Day juga akan menghadirkan 5 mobil Mercedes-Benz dan 4 unit mobil Mercedes-Benz. mobil performa Mercedes-AMG.

Tidak hanya itu, acara ini juga menawarkan pengalaman langsung mengendarai mobil impian dengan total 15 kendaraan kepada pengunjung uji jalan, termasuk 7 model Mercedes-AMG dan 8 model Mercedes-Benz.

Loading...

Kehadiran Pakar Produk Mercedes-Benz pada acara tersebut juga akan membantu pelanggan untuk lebih mengenal dan memahami tentang teknologi canggih dan fitur keselamatan, mulai dari Pengalaman Pengguna Mercedes-Benz, Bantuan Rem Aktif, sampai Pilihan Dinamis.

Acara AMG Track Day 2021 akan digelar dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Setiap pengunjung wajib melakukan registrasi dan verifikasi melalui aplikasi PeduliLindung, melakukan pemeriksaan antigen usap, pakai masker, pakai sarung tangan saat uji jalan dan menjaga jarak minimal 1,5 meter. Selain itu, penyelenggara juga akan melakukan pembersihan dan disinfeksi kendaraan menampilkan serta menyediakan pensanitasi tangan.

Baca juga: Marriott Bonvoy on Wheels “perjalanan darat” lima kota selama sebulan

Baca juga: Mercedes-Benz siap membangun 8 pabrik baterai di seluruh dunia

BACA JUGA :  Australia akan memperketat layanan dompet digital raksasa teknologi

Baca juga: Mercedes-AMG dan will.i.am mengumumkan kolaborasi E PERFORMANCE

Reporter: KR-RKA
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Dua model Mercedes-AMG baru akan hadir di AMG Track Day 2021

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *