Electric Lincoln Aviator dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2023

by -0 views
lincoln aviator teccrush - SatuPos.com



lincoln aviator teccrush - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Lincoln Motor Company dikabarkan tengah menyiapkan kendaraan ramah lingkungan yang sepenuhnya listrik, yakni Licoln Aviator EV yang akan segera meluncur pada 2023 dan disusul dengan kehadiran Lincoln Nautilus EV dalam dua tahun mendatang. bertahun-tahun.

Meski begitu, publik juga tidak terlalu kaget dengan transformasi yang dilakukan Lincoln untuk beralih ke kendaraan listrik. Karena kesepakatan yang dicapai dengan Unifor serikat Kanada, panggilan untuk mengubah pabrik Majelis Oakville, yang saat ini sedang membangun kedua model, menjadi hub EV berteknologi tinggi.

Ketika kesepakatan diumumkan, serikat pekerja mengatakan kendaraan listrik pertama akan diluncurkan dari jalur perakitan pada 2025 dan diikuti oleh empat lainnya dengan yang terakhir tiba pada 2028.

Sementara pengganti Nautilus diperkirakan tidak akan tiba hingga tahun 2025 dan mungkin tidak memiliki nama yang sama, itu bukan satu-satunya EV yang sedang dikerjakan.

Secara khusus, EV ini dilaporkan akan dibangun di Meksiko dan menggunakan platform kendaraan listrik baru perusahaan yang diumumkan awal tahun ini. Kita juga dapat mengharapkan beberapa perbedaan gaya, tetapi sejauh mana mereka masih belum diketahui.

Publikasi juga menyarankan bahwa penyeberangan Lincoln Listrik tingkat pemula ini lebih baik tiba pada tahun 2025. Kabarnya dengan nama kode CX802 dan dijadwalkan akan dibangun di Oakville.

Loading...

Baca juga: Cupra meluncurkan teaser baru

Baca juga: Dodge akan meluncurkan kendaraan ramah lingkungan pada tahun 2022

Baca juga: Genesis memperkenalkan desain SUV listrik GV60

Pewarta: KR-CHA
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Electric Lincoln Aviator dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2023

dari SatuPos.com

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *