Federal Oil Indonesia berharap FOGM2 akan mendapatkan lebih banyak poin di Austin

by -0 views
WhatsApp Image 2021 09 20 at 13.16.59 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 20 at 13.16.59 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – ExxonMobil Lubricants Indonesia bersama dengan merek pelumas Federal Oil mengapresiasi performa dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolò Bulega yang berlomba dengan sepenuh hati untuk mengamankan poin di balapan. seri di San Marino, Minggu. (19/9).

Meski demikian, Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia berharap kedua pembalap FOGM2 itu bisa menambah poin lagi di GP Austin, Amerika Serikat pada awal Oktober 2021 mendatang.

Diggia tetap berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Moto2 dengan total 108 poin, sedangkan Bulega mengumpulkan 12 poin.

“Diggia kembali menunjukkan konsistensinya dengan meraih posisi ke-9 dan masih mampu mempertahankan posisinya di klasemen Moto2 2021,” kata Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Taktik FOGM2 di Styria, ubah setting motor

“Kami yakin pada seri berikutnya di Moto2 Amerika, kedua pebalap bisa mendapatkan poin lebih banyak,” kata Hasril.

Fabio Di Giannantonio, andalan Federal Oil Gresini Moto2, yang start dari posisi sembilan, berhasil mempertahankan posisinya hingga finis di balapan Moto2 San Marino 2021, Minggu.

Sekitar 25 lap di sirkuit Misano sepanjang 4.226 meter itu, pembalap yang akrab disapa Diggia itu keluar dari sepuluh besar karena banyak pembalap yang sangat agresif saat memasuki tikungan pertama.

Loading...

Kemampuan Diggia menguasai motor dan mengenal sirkuit Misano dengan baik berhasil meningkatkan posisinya hingga akhirnya berada di posisi kesembilan. Ia terpaut 7,468 detik dari pemenang balapan, Raul Fernandez.

“Saya berharap hasilnya lebih baik di balapan karena kapan pemanasan hasilnya sangat bagus. Tapi balapan kali ini sangat cepat dan saya kehilangan beberapa poin karena saya start bersama di awal balapan. Kami masih perlu melakukan penyesuaian setting motor, jadi kami harus bekerja lebih keras lagi untuk kembali ke level yang diharapkan,” kata Diggia yang mengenakan nomor punggung 21.

BACA JUGA :  Rusia mengancam akan memblokir YouTube setelah penghapusan saluran RT berbahasa Jerman

Baca juga: Federal Oil menghargai kerja keras FOGM2 di Aragon

Baca juga: Upaya Federal Oil untuk Meningkatkan Kapasitas Mekanik

Baca juga: Federal Oil mengapresiasi kinerja Diggia & Bulega di Silverstone

Wartawan: A069
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Federal Oil Indonesia berharap FOGM2 akan mendapatkan lebih banyak poin di Austin

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *