HSR Wheel menguji velg mereka di lintasan Sumatera setelah melibas pulau Jawa

by -2 views
WhatsApp Image 2021 09 07 at 15.44.22 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 07 at 15.44.22 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Nama produsen pelek mobil asli Indonesia, HSR Wheel, menguji pelek di jalur Sumatera setelah sebelumnya puas melibas 13 kota di jalur Pulau Jawa pada Maret lalu.

Pengujian kali ini dilakukan untuk membuktikan ketangguhan velg HSR Wheel dalam melewati medan jalan yang mulus hingga bergelombang.

“Uji pada perjalanan Kali ini pasti akan lebih keren dari sebelumnya. Apalagi wilayah Sumatera memiliki banyak jalan rusak dan bergelombang. Dalam trip kali ini, kami akan mendorong dan memaksa pelek Minas HSR yang kami gunakan bekerja secara maksimal. Kemudian, kita juga akan bertemu dengan masyarakat sekitar,” kata Community Manager HSR Wheel Community, Aldhy Rais dalam keterangan resminya, Rabu.

Dalam perjalanan ini, Aldhy didampingi oleh Nalendra selaku perwakilan tim HSR Wheel. Aldhy menggunakan Honda Brio dan Nalendra Manggala Yudha menggunakan Honda BR-V. Kedua mobil dilengkapi dengan pelek Minas HSR dan telah menerima semua modifikasi untuk mendukung perjalanan.

Dalam pengujian menggunakan kendaraan yang berbeda, Honda Brio menggunakan HSR Minas ring 15 dan velg wide 7 yang dilengkapi dengan ban Accelera 651 Sport 195/50/15 di bagian depan dan ban Accelera PHI di bagian belakang. Sedangkan Honda BR-V menggunakan HSR Minas ring 16 dan pelek lebar 7 yang dibalut ban Accelera PHI-R 205/55/R16.

Perjalanan diharapkan dapat memberikan bukti kepada seluruh pecinta otomotif di Indonesia bahwa velg HSR memiliki membangun kualitas yang pandai melintasi medan jalan yang mulus hingga offroad sangat.

Saat ini tim HSR Wheel berada di Kota Jambi dan akan melanjutkan perjalanan ke Kota Bengkulu untuk bertemu dengan masyarakat setempat dan juga melaksanakan agenda yang telah dijadwalkan.

BACA JUGA :  Krisis chip, Toyota akan mengurangi produksi di Jepang dan Amerika

“Kita akan pergi ke kota selanjutnya yaitu Bengkulu untuk bertemu dengan beberapa komunitas dan mampir ke Troy Modification yang merupakan salah satu dealer HSR Wheel di Bengkulu,” kata Aldhy.

Loading...

Tujuan akhir perjalanan ini adalah titik 0 Kilometer di Kota Sabang, Provinsi Daerah Istimewa Aceh. Nantinya, tim HSR juga akan menyapa komunitas pengguna HSR di wilayah Sumatera dan mengunjungi dealer resmi HSR di Sumatera.

Baca juga: Tips aman sebelum membeli pelek asli

Baca juga: Kiat modifikasi roda Raize-Rocky

Baca juga: HSR Wheels meluncurkan roda untuk Rocky, Raize, dan City Hatchback

Pewarta: KR-CHA
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel HSR Wheel menguji velg mereka di lintasan Sumatera setelah melibas pulau Jawa

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *