Komunitas Pengendara LA 32 mendorong pengembangan UMKM

by -0 views
WhatsApp Image 2021 09 14 at 08.40.16 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 14 at 08.40.16 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Komunitas pengguna sepeda motor alumnus Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta Riders LA 32 merayakan hari jadinya yang pertama dengan memberikan bantuan dana usaha kepada para anggotanya.

Dalam diskusi bertema “Peluang Usaha Mie Ayam Goceng di Lingkungan Rumah”, Founder LA 32 Riders Yusuf Arief mengungkapkan bahwa LA 32 Riders akan memberikan modal usaha kepada seluruh anggota yang ingin maju dan berkembang dengan memiliki usaha mikro, kecil dan usaha menengah (UMKM). ).

“Jadi tidak hanya sunmori, berkuda dan tur, pengembangan UKM menjadi fokus LA 32 Riders,” kata Yusuf Arief dalam siaran resminya, Selasa.

Baca juga: Vespagraphy memperkenalkan fotografi alternatif saat Tur Hari Pahlawan

Anggota yang pertama kali terjun di bisnis Mie Ayam Goceng memberikan tips membuka usaha di lingkungan rumah dengan harga terjangkau.

“Hanya dengan modal mulai dari Rp 300 ribu saja, semuanya anggota Saya bisa membuat Mie Ayam Goceng dan dari setiap mangkok yang dijual seharga Rp. 5.000, Anda mendapat untung 36 persen,” kata Wahyu Indra, anggota LA 32 Riders.

Wahyu yang membuka Mie Ayam Goceng sejak setahun lalu, telah membuka 200 cabang di Jakarta, Depok, dan Banten. Goceng adalah singkatan dari gotong royong dan cengli. Artinya maju bersama dan jujur, itulah rahasia bisnis mie ayam goceng,” ujarnya.

Loading...

Sementara itu, Agung Djati Tirto, pelaku UMKM sekaligus motivator, mengajak anggota LA 32 Riders untuk tidak takut berbisnis.

“Kami akan membantu, memfasilitasi dan mengembangkan usaha anggota LA 32 Riders. Tidak hanya pelatihan, tetapi juga pendampingan dan pemberian modal usaha. Yang penting jangan lupa sedekah,” ujar pemilik Purasaba Group yang mengendarai Vespa GTS 150 putih setiap hari.

BACA JUGA :  Great Wall Motor China bersiap bersaing dengan Land Cruiser Prado

Baca juga: Big Motors Indonesia Bali mendistribusikan sembako untuk membantu masyarakat

Baca juga: Sandiaga Uno mengajak komunitas otomotif untuk memperkuat CHSE saat traveling

Baca juga: Sandiaga Uno mengajak komunitas sepeda motor untuk menghidupkan kembali pariwisata Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Komunitas Pengendara LA 32 mendorong pengembangan UMKM

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *