“Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” didistribusikan ke UNIICEF Indonesia

by -0 views
2020 04 23T083516Z 2008744002 MT1AFL783586736 RTRMADP 3 SPORT - SatuPos.com



2020 04 23T083516Z 2008744002 MT1AFL783586736 RTRMADP 3 SPORT - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali konsisten mengasuh anak Indonesia melalui program “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” dengan menyalurkan bantuan kepada UNICEF Indonesia yang selanjutnya akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.

PT MMKSI dalam hal ini membagikan donasi untuk anak-anak Indonesia secara virtual yang dihadiri oleh Eiichiro Hamazaki selaku Direktur After Sales
Divisi PT MMKSI dan juga oleh GIbthi Ihda yang merupakan Corporate Alliances Officer UNICEF Indonesia.

Direktur Divisi Purna Jual PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengungkapkan bahwa seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, MMKSI berkomitmen untuk selalu berkontribusi bagi Indonesia, tidak hanya untuk industri otomotif tetapi tentunya untuk berbagai aspek kehidupan.

“Kampanye yang kami lakukan ini merupakan salah satu langkah dan kontribusi kami kepada anak-anak di Indonesia sekaligus dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional. Dan kali ini kami mengajak konsumen kami yang merupakan bagian dari keluarga Mitsubishi untuk ikut terlibat,” ujar Eiichiro Hamazaki. dalam keterangan resmi, Selasa.

Baca juga: Sinergi grup Mitsubishi dan Pemerintah bantu atasi COVID-19

Beliau juga berharap agar donasi ini dapat memberikan dampak positif bagi masa depan anak-anak yang cerah dan kami sangat berterima kasih kepada UNICEF Indonesia yang terus memperhatikan keberlanjutan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.

“Kami tentunya akan terus menggali potensi yang bisa kami berikan untuk membantu mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam periode pelaksanaan kampanye ini (1 – 31 Juli 2021), lebih dari 27.000 konsumen telah berpartisipasi. Konsumen yang berpartisipasi adalah konsumen yang melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Loading...

Donasi yang terkumpul disalurkan melalui UNICEF Indonesia untuk mendukung program-program yang ada seperti pendidikan, perlindungan dan kesejahteraan anak.

BACA JUGA :  Inggris membutuhkan rumah baru untuk memiliki pengisi daya mobil listrik

Donasi ini akan disalurkan terutama kepada anak-anak kurang mampu di wilayah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal) untuk membantu anak-anak memenuhi kebutuhan dasarnya, dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di Indonesia untuk mencapai potensi terbaiknya.

Kampanye ini merupakan kali pertama MMKSI melakukan kegiatan CSR melalui kampanye pelayanan dan melibatkan konsumen. Dalam penyelenggaraan kampanye ini, MMKSI tentunya terus mendorong Mitsubishi ONE dalam memberikan layanan purna jual kepada konsumen yang saat ini mengusung slogan #STAYWITHMI.

Baca juga: MMKSI optimis penjualan mobil melebihi target Gaikindo

Baca juga: Strategi di balik hasil penjualan MMKSI

Baca juga: Kebutuhan Logistik Meningkat, L300 Jadi Mobil Terlaris Ketiga MMKSI

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” didistribusikan ke UNIICEF Indonesia

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *