Mobil Lubricants menjalankan program PPKM untuk mitra mekanik

by -1 views
IMG 20210821 WA0020 1 - SatuPos.com



IMG 20210821 WA0020 1 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Mobil Lubricant Indonesia menyiapkan Program Peduli Keluarga Mekanik (PPKM) yang ditujukan kepada mitra mekanik di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Mobil™ Mechanic Club (MMC) yang terdampak pandemi COVID-19.

Dalam siaran persnya, Sabtu, Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan langkah ini diambil perusahaan karena mitra mekanik merupakan bagian dari ekosistem penting dalam bisnis otomotif.

Selama pandemi dan pembatasan mobilitas, banyak mitra terpaksa menutup bengkel atau membatasi jam operasionalnya, sehingga memengaruhi pendapatan dan kesejahteraan mitra mekanik.

Untuk itu, kendala yang dihadapi mekanik akan menjadi perhatian Mobil™, khususnya bagi rekanan mekanik yang telah setia dan telah menjadi bagian dari MMC.

“Kita sangat prihatin dengan kondisi yang kita alami bersama saat ini, kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya memiliki tujuan untuk kebaikan kita bersama, dan dampak yang sudah terjadi harus kita ambil bagian dalam menguranginya,” kata Rommy.

Rommy juga menyampaikan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasi di Playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil™.

Loading...

“Untuk rekanan mekanik kami sudah menyiapkan bantuan sembako, semoga ini bisa membantu mengurangi beban di tengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap kondisi ini cepat berlalu, dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” imbuhnya. Romi.

Baca juga: Exxon Mobil Home Service Perluas Jaringan ke Jawa Timur

Baca juga: ExxonMobil Indonesia ingin FOGM2 membuat bangga fans Indonesia

Baca juga: Exxon akan menutup kilang di Australia karena kerugian

Wartawan: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Mobil Lubricants menjalankan program PPKM untuk mitra mekanik

BACA JUGA :  Kesiapan harga dan infrastruktur menjadi tantangan adopsi EV di Indonesia

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *