Modifikasi Expo (IMX) 2021 siap digelar secara virtual pada 2 Oktober

by -1 views
IMX - SatuPos.com



IMX - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Modification Expo (IMX) 2021 yang persiapannya sudah mencapai 85 persen, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, akan menghadirkan all-virtual activation sebagai langkah alternatif untuk menggerakkan industri otomotif dan otomotif. aftermarket Indonesia.

“Tahun ini di tahun 2021, acara ini harus diadakan lagi oleh kami semua maya. Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, sejak tahun 2020, IMX bisa dibilang sebagai pelopor event tersebut peristiwa virtual,” kata Andre Mulyadi selaku Project Director IMX dalam diskusi online, Kamis.

Baca juga: Road to IMX 2021 Virtual Stage Pekanbaru akan hadir pada 7 Agustus

“Kami merasa harus bergerak cepat, kami merasa harus cepat beradaptasi karena kami tidak ingin industri ini terhenti. Jadi IMX 2021 adalah event konsep. peristiwa sesuatu yang berbeda, yang kami coba adaptasikan dengan situasi saat ini.”

Tahun ini, IMX akan memberikan sejumlah konten menarik dan acara visual yang akan berlangsung selama 3 jam di panggung maya IMX mulai pukul 13:00 hingga 16:00 WIB.

Acara ini akan menampilkan peluncuran produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, seri modifikasi terbaik Indonesia di NMAA Top 50, serta undian unit Honda Integra DA5 Supergiveaway dari Drift Garage.

Konsep Limitless – All Virtual juga difasilitasi dengan hadirnya tur virtual 360 “IMX Cyber ​​Lobby” yang memudahkan audiens mendapatkan informasi terkait IMX 2021. Audiens hanya perlu mengakses halaman situs web www.indonesiamodificationexpo.com.

Loading...

“Kami mencoba menghadirkan program-program terbaru yang sesuai dengan perkembangan zaman, mulai dari program konten digital di YouTube, akses IMX Cyber ​​Lobby, hingga IMX Virtual Stage nantinya,” ujar Andre.

“Melalui berbagai program IMX, kami berharap semua penonton mendapatkan pengalaman Menariknya IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual bisa diakses secara gratis,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kemarin, Hari Museum Nasional ke GIIAS dilaksanakan secara offline

Lebih lanjut Andre menjelaskan, Virtual Stage IMX hanya khusus untuk penonton yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021. Audiens yang sudah membeli tiket juga berkesempatan mendapatkan mobil Honda Integra DA5 Supergiveaway.

Baca juga: Panggung Virtual Pekanbaru menutup Road to IMX 2021 series

Baca juga: IMX 2021 bermitra dengan Carsome Indonesia

Wartawan: KR-LMP
Redaktur : Suryanto
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Modifikasi Expo (IMX) 2021 siap digelar secara virtual pada 2 Oktober

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *