Nio ET7 akan diluncurkan di Eropa pada 2022

by -0 views
nio et7 - SatuPos.com



nio et7 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Produsen mobil listrik pintar asal China, Nio, memastikan ET7 baru mereka akan tersedia di pasar Jerman pada akhir 2022.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu, mobil Nio ET7 telah memasuki produksi uji coba di pabrik Hefei karena perusahaan akan memulai pengiriman di China pada awal 2022.

William Li, Chairman Nio, mengatakan minat yang sangat tinggi dari pelanggan Jerman mendorong perusahaan untuk berkomitmen meluncurkan di Eropa.

Selain mengumumkan peluncuran ET7 di Eropa, Nio juga mempertimbangkan untuk membangun kendaraan listriknya di Eropa.

“Saya percaya jika kami memiliki banyak penjualan di pasar Eropa, kami juga dapat menjajaki kemungkinan lain untuk bekerja sama dengan mitra rantai pasokan lainnya. Saya mengerti bahwa di Eropa, ada kapasitas produksi,” kata Li.

“Kami juga dapat menjajaki kemungkinan bekerja sama dengan OEM lain dan mendiskusikan manufaktur bersama,” tambahnya.

Sementara itu, perusahaan belum mengungkapkan mitra produksi potensial, tetapi Lotus Technology bisa masuk dalam daftar.

Setelah investasi Nio, Lotus Technology mengatakan bahwa kemitraan dapat membuka jalan bagi kedua perusahaan untuk menjajaki peluang kerja sama industri yang saling menguntungkan.

Loading...

Nio ET7, diperkenalkan pada bulan Januari tahun ini, diklaim menawarkan jangkauan maksimum 620 mil (pada siklus NEDC China) dari baterai terbesarnya, 150kWh dan powertrain motor kembar yang memompa 644 bhp dan 627lb-ft, ke 0- 62mph dalam 3,9 detik.

Mobil ini juga dilengkapi dengan serangkaian fitur bantuan pengemudi canggih yang diklaim memungkinkan mengemudi secara otonom.

ET7 tersedia untuk pesan terlebih dahulu di China dan akan tiba di pasar Jerman pada kuartal terakhir tahun 2022. ET7 versi 70 kWh diperkirakan akan dibanderol Satupos 59.000-69.000 euro.

BACA JUGA :  Moped listrik polestar di lantai di Munich Motor Show

Baca juga: Nio siapkan merek baru untuk bersaing dengan Tesla di China

Baca juga: Nio berencana untuk menambah 3.700 stasiun baterai pada tahun 2025

Baca juga: Nio mengirimkan lebih dari 20.000 EV pada kuartal pertama tahun 2021

Wartawan: F017
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Nio ET7 akan diluncurkan di Eropa pada 2022

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *