Platform Otodeals resmi diluncurkan, memudahkan pembelian kendaraan bekas

by -0 views
WhatsApp Image 2021 09 22 at 11.28.23 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 22 at 11.28.23 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) resmi menghadirkan platform digital kendaraan bekas dengan meluncurkan Otodeals.com.

“MPMX tidak pernah berhenti melihat peluang dan mengambil langkah adaptif dan inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital, sebagai upaya untuk terus dapat bersaing di masa depan,” kata COO Grup MPMX Ivan Hindarko saat peluncuran virtual, Rabu.

Baca juga: Kia dan SK Innovation berkolaborasi untuk mendaur ulang baterai EV bekas

Pandemi yang mengubah gaya hidup serba digital menjadi tolak ukur MPMX untuk menghadirkan layanan berbasis digital, sehingga membuat konsumen tanpa harus keluar rumah untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

“Selain itu, kami juga mengerti bahwa pasar sekarang sudah merambah ke generasi muda, lebih tech savvy, dan mengutamakan kemudahan memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan,” imbuhnya.

Menurut Senior Marketing Manager MPMXOtoDeals, Nurfadilah, kepemilikan kendaraan di Indonesia masih sangat rendah dibandingkan negara lain di Asia Tenggara. Dengan hadirnya platform digital ini akan menjadi penunjang bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang nyaman dan aman untuk dimiliki.

“Di Otodeals kami tidak hanya memberikan kemudahan dalam memiliki mobil bekas yang memungkinkan calon pembeli menemukan mobil impiannya kapan saja dan dimana saja, namun konsumen akan merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang berbeda dengan sentuhan personal melalui fitur pintar unggulan kami di Otodeals,” ujarnya. dikatakan. .

Baca juga: Dealer mobil mengurangi pengeluaran untuk mobil dengan mesin 1.500 ke bawah

Otodeals memiliki beberapa fitur yang cukup lengkap seperti fitur negosiasi online, pengajuan kredit online yang dapat dilakukan langsung melalui website Otodeals.

Selain itu, terdapat juga fitur kalkulator asuransi yang membantu konsumen mencoba dan melakukan perhitungan untuk mengetahui biaya asuransi.

BACA JUGA :  Kenali 10 penyebab lampu motor redup

Otodeasl.com juga memberikan jaminan kepada setiap kendaraan yang dijual dengan menghadirkan jaminan dan juga transparansi mengenai kondisi unit yang dipasarkan dan telah lolos seleksi dan proses evaluasi. kontrol kualitas ketat.

Loading...

“Kami memberikan garansi 7 hari buyback dan 30 hari Free Diagnostics untuk meningkatkan keamanan dan kepercayaan konsumen,” ujarnya.

Otodeals.com juga menyediakan fitur pencarian cepat dengan membandingkan 4 unit mobil bekas sekaligus untuk melihat spesifikasi dan kondisi mobil secara detail.

“Calon konsumen yang ingin uji jalan juga bisa melakukan pemesanan secara online dan unit akan dikirimkan ke alamat calon nasabah yang mengajukan uji jalan, “dia melanjutkan.

Platform ini juga memiliki fitur smart Robo advisory yang hadir untuk memberikan solusi kepemilikan mobil yang berorientasi pada kebutuhan setiap konsumen, yang kami sebut “Otobo”.

“Kami berharap kehadiran Otodeals.com dapat diterima dengan baik, dan pada tahap selanjutnya kami akan terus memberikan fitur-fitur yang memang sangat dibutuhkan oleh calon konsumen agar semakin nyaman, dan juga mempermudah dalam mendapatkan kendaraannya. impian mereka,” pungkas Ivan Hindarko.

Baca juga: Ini Alasan Mobil Dinas Mantan Wali Kota Yogyakarta Tidak Dilelang

Baca juga: Platform mobil bekas Carro masuk ke Indonesia, bekerja sama dengan Tokopedia

Baca juga: Penjualan sepi selama corona, diler motor bekas turun harga

Pewarta: KR-CHA
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Platform Otodeals resmi diluncurkan, memudahkan pembelian kendaraan bekas

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *