Porsche menawarkan pembaruan perangkat lunak untuk pemilik Macan bekas

by -0 views
porsche macan 1 - SatuPos.com



porsche macan 1 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Porsche Indonesia menawarkan program Unleash Your Macan, program yang didedikasikan bagi pemilik Macan bekas untuk memberikan kenyamanan.

Program ini menawarkan paket paket layanan individu dua tahun eksklusif dengan manfaat lain termasuk bantuan pinggir jalan, perawatan disinfektan untuk interior kendaraan, pengujian emisi, serta pembaruan perangkat lunak dan kampanye layanan baru lainnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Porsche Macan telah menjadi salah satu model paling populer di jajarannya. Dalam enam bulan pertama tahun 2021, angka penjualan model ini menunjukkan peningkatan yang tinggi.

Baca juga: Porsche meminta semua pemasok komponen untuk beralih ke energi terbarukan

“Porsche Indonesia menyambut setiap pemilik Porsche tanpa memandang asal mereka – termasuk kendaraan impor pribadi, kami menghargai setiap pelanggan kami yang telah bergabung dengan keluarga Porsche, kami berharap dapat menyambut pelanggan Macan melalui penawaran ‘Unleash Your Macan’ ini. Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, dalam siaran persnya, dikutip Senin.

Pemilik kendaraan dapat dengan mudah membawa Macan bekas mereka ke Porsche Center Jakarta atau Surabaya untuk penawaran ini.

Loading...

Semua pekerjaan dilakukan oleh teknisi berpengalaman, dengan peralatan dan perlengkapan terkini serta teknologi untuk menjamin kenyamanan berkendara pemilik kendaraan.

Baca juga: Porsche Akan Bangun Mobil di Malaysia, Targetkan Pasar ASEAN

Baca juga: Kemarin, tren nonton 2021 ke Porsche Taycan dikendalikan lewat gadget

Baca juga: Porsche mengungkapkan bagian dalam Porsche Vision

Wartawan: S026
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Porsche menawarkan pembaruan perangkat lunak untuk pemilik Macan bekas

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  GM membuat motor listrik baru, dapat memberikan 1000 tenaga kuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *