Sepeda motor listrik Super73 S1 bekerja sama dengan “merek” mode

by -1 views
2021 Period Correct x Super73 3 - SatuPos.com


Jakarta (Satupos) – Super73 berkolaborasi dengan merek mode dari California, Period Correct memproduksi motor listrik yang hanya diproduksi 15 unit.

Dikutip dari CarsCoop, Senin, motor listrik Period Correct x SUPER73-S1 ini hadir dengan balutan bingkai khusus berwarna biru tua, spatbor, dan tentunya perangkat utama yakni baterai.

Sepeda motor listrik The Period Correct x SUPER73-S1 memiliki logo perak di jok dengan grafis biru dan hijau yang kontras. Sepeda ini juga menggunakan locking grip dari Lizard Skins dan pedal Rascal dari Origin8.

“Saya terinspirasi oleh keinginan saya untuk menjadi spesialis tuning BMW awal, dan Periode Koreksi x SUPER73-S1 adalah penghargaan untuk waktu yang sukses di rumah. penyetelan Jerman,” kata pemilik Period Correct, Bryan Calvero.

“Dengan perkenalan saya, kerjasama dengan SUPER73 sangat organik bagi saya,” tambahnya.

Dijelaskannya, kendaraan ini bisa digunakan di ajang balap sebagai sarana untuk berkeliling padock. Periode Benar x SUPER73-S1, ini juga datang berkat orang-orang hebat dari McLaren dan Audi.

2021 Period Correct x Super73 10 - SatuPos.com
Periode Motor Listrik Benar x SUPER73-S1 (Satupos/CarsCoops)

SUPER73-S1 dilengkapi dengan baterai 768 watt. Itu cukup untuk mendapatkan kisaran perkiraan 25 mil (40 km) pada 20 mph (32 km / jam) di bawah operasi throttle-only.

Loading...

Jika Anda membantu dengan pedal, jaraknya bisa mencapai 35 mil (56 km) tergantung pada sejumlah faktor seperti berat pengendara. Sepeda ini akan tersedia secara eksklusif melalui situs web Period Correct dan dijual seharga $3.000.

Baca juga: Cupra meluncurkan teaser baru

Baca juga: Motor Listrik Diprediksi Berkembang Pesat di Indonesia, Ini Alasannya

Baca juga: Royal Enfield tak mau terburu-buru menggarap motor listrik

Pewarta: KR-CHA
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Sepeda motor listrik Super73 S1 bekerja sama dengan “merek” mode

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Operasi fitur helm terhubung OASE Rider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *