Slide MG ZS baru dalam tiga varian, lihat spesifikasi singkatnya

by -0 views
New MG ZS - SatuPos.com



New MG ZS - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Morris Garage (MG) Indonesia pada Kamis meluncurkan New MG ZS dengan pembaruan pada fitur eksterior, interior, transmisi, dan keselamatan, serta tersedia dalam tiga varian yakni Activate, Ignite, dan Magnify.

“MG Motor Indonesia masih mengemban misi yang sama yaitu mendefinisikan ulang harapan para pecinta otomotif di Indonesia, dan semua pembaruan yang kami hadirkan pada New MG ZS adalah buktinya,” ujar Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia. , Kamis.

Donald menambahkan, MG meluncurkan New ZS karena minat konsumen Indonesia di segmen mobil kendaraan utilitas olahraga tinggi, sejalan dengan tren global di segmen tersebut.

“Minat konsumen dunia masih sangat tinggi di segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS kepada konsumen otomotif Indonesia mampu mengubah ekspektasi mereka akan SUV yang ideal dan menarik,” ujar Donald Rachmat.

Baca juga: MG mengklaim telah berhasil menjaring 600 calon pelanggan selama IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Kenali mobil bersejarah Morris Garage

Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, “New MG ZS menawarkan kombinasi gaya yang atraktif dan performa tinggi yang dibalut dengan kualitas Brit Dynamic.”

New MG ZS tersedia dalam tiga tipe yaitu Activate, Ignite, dan tipe tertinggi Magnify. Pilihan warna yang tersedia Satupos lain Arktik Putih, Merah Merah, Perak Metalik, dan Ksatria hitam. New MG ZS juga diklaim mendapat rating bintang lima dari ASEAN NCAP.

Eksterior dan interior

Perubahan pada mobil ini Satupos lain: gril high-gloss eksklusif gaya baru dengan logo MG yang ikonik dan dua lampu besar yang kini lebih modern dengan LED lampu depan proyektor.

Di bagian kaki, MG menggunakan roda velg tomahawk yang menonjolkan kesan sporty, bocoran kembali, dan entri tanpa kunci pada kenop pintu.

BACA JUGA :  Detail Empat Motor Premium Aprilia & Moto Guzzi Masuk Indonesia
Loading...

Di dalam kabin, MG mengadopsi kombinasi Kursi Pengemudi Listrik 6-arah yang Dapat Disesuaikan untuk mengatur posisi duduk dengan satu sentuhan jari. Ada lapisan kulit sentuhan lembut dua nada kombinasi warna coklat-hitam pada dasbor, sandaran tangan depan baru/ konsol tengah, dan kursi.

Di sisi tengah dashboard terdapat layar 10,1 inci dengan fitur: layar cermin smartphone. Driver MG ZS baru juga dapat memanfaatkan kamera 360° segala arah yang secara otomatis aktif saat memutar atau membalikkan.

MG menggunakan CVT. penularan 8-kecepatan dengan kapasitas mesin 1,5 L menghasilkan tenaga maksimal 84 KW (114 PS)/6.000 rpm dan torsi maksimal 150 Nm/4.500 rpm.

Sayangnya, MG Indonesia belum mengumumkan harga resmi SUV baru tersebut.

Baca juga: MG Astor, pesaing potensial untuk Hyundai Creta dan Kia Seltos

Baca juga: Bagaimana Morris Garage memanfaatkan “Internet of Things”

Baca juga: MG memperingatkan dealer mereka untuk Idul Fitri

Wartawan: A069
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Slide MG ZS baru dalam tiga varian, lihat spesifikasi singkatnya

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *