Toyota hadirkan edisi Corolla Nurburgring

by -5 views
Toyota Corolla Altis Nurburgring 1 - SatuPos.com



Toyota Corolla Altis Nurburgring 1 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Produsen kendaraan asal Jepang, Toyota telah menghadirkan Toyota Corolla Sedan dengan badge Nürburgring di pasar Thailand dan telah memperkenalkan beberapa penyempurnaan desain dan suspensi.

Dikutip dari CarsCoops, Rabu, Toyota mengatakan kendaraan ini akan hadir dengan desain paket trim Nürburgring yang terinspirasi dari mobil balap. gril tambahan dan bumper untuk tampilan yang berbeda.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Toyota Corolla Cross SUV

Juga termasuk dalam bagian rok samping, ekstensi bumper belakang dengan penyebar dan lubang masuk dekoratif, plus bocoran di bagasi. Yang terpenting, logo Nürburgring 24Hours dengan bangga berada di spatbor depan yang menunjukkan bahwa Corolla ini berbeda dari yang lain.

Toyota menawarkan paket edisi Nurburgring sebagai pilihan pada Corolla Altis Sport yang memiliki mesin 1,8 liter disedot secara alami yang menghasilkan 138 hp (103 kW / 140 PS).

Sedangkan untuk varian Hybrid yang juga memiliki unit bensin 1,8 liter menghasilkan kombinasi tenaga 121 hp (90 kW/122 PS). Dalam kedua kasus, daya ditransmisikan ke gandar depan melalui kotak roda gigi CVT.

Dalam sebuah penelitian, untuk model yang unggul di lintasan, kekuatan bukanlah hal yang paling penting. Toyota tampaknya setuju dengan itu, mereka menawarkan set pegas dan kotak kontrol sport yang lebih rendah mencekik yang dikatakan mengoptimalkan respons dan akselerasi mencekik.

Loading...

Model Toyota Corolla Altis Nürburgring sudah ditawarkan untuk dijual di Thailand dengan harga 964.000 baht untuk versi bertenaga ICE dan Satupos 939.000-1.099.000 baht untuk Hybrid.

Baca juga: Toyota menarik ribuan Prius dan Corolla Hybrid

Baca juga: Toyota Corolla Cross Masuk Indonesia, Begini Tampilan dan Harganya

Baca juga: Toyota juga menawarkan Corolla Cross dengan mesin HEV

BACA JUGA :  iCar Asia bermitra dengan SMS Finance untuk menghadirkan fitur-fitur baru

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
Hak Cipta © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Toyota hadirkan edisi Corolla Nurburgring

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *