Apple AirPods 3 dikabarkan akan debut bersama MacBook Pro baru pada 18 Oktober acara Unleashed

by -0 views
1634151228 gsmarena 003 - SatuPos.com


Kemarin Apple mengkonfirmasi acara peluncuran “Unleashed” baru yang dijadwalkan pada 18 Oktober. Bintang-bintang pertunjukan hampir pasti adalah chipset seri-M berbasis ARM generasi berikutnya yang dijuluki M1X dan laptop MacBook Pro 14″ dan 16″ yang semuanya baru. Sekarang pembocor Weibo @PandaIsBald juga melemparkan AirPods 3 yang telah lama dikabarkan ke dalam campuran.

Desain bocoran AirPods 3 (gambar: Weibo)


Desain bocoran AirPods 3 (gambar: Weibo)

Bocoran desain AirPods 3 (gambar: 52audio.com)

AirPods 2 non-Pro reguler Apple telah keluar sejak Maret 2019 dan jelas akan diperbarui. Generasi ketiga diharapkan turun di beberapa acara Apple sebelumnya meskipun tidak terlihat di mana pun. Berdasarkan bocoran dan rumor sebelumnya, AirPods 3 akan mengusung desain yang terinspirasi dari AirPods Pro dengan batang yang lebih pendek dan casing pengisi daya yang didesain ulang meskipun dengan desain in-ear yang sama tanpa ear-tip silikon. AirPods 3 kemungkinan akan melewatkan pembatalan bising aktif yang akan tetap eksklusif untuk model Pro.

Loading...

Sumber (dalam bahasa Cina) | Melalui



Terimakasih sudah membaca artikel Apple AirPods 3 dikabarkan akan debut bersama MacBook Pro baru pada 18 Oktober acara Unleashed

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Konten video "Game" semakin populer di TikTok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *