Apple iPhone 13 mini untuk Review

by -0 views
1633735794 gsmarena 000 - SatuPos.com


Apple iPhone 13 mini telah tiba di kantor dan ini adalah iPhone terakhir yang akan kami ulas. Ini adalah iPhone entry-level untuk tahun 2021 dan ini mungkin terakhir kali kita melihat iPhone ‘mini’. IPhone 13 mini identik dengan iPhone 13, tanpa pengurangan ukuran yang jelas.

Apple iPhone 13 mini untuk ditinjau

Ponsel mini baru menghadirkan kamera yang diperbarui sama dengan 13, dan masa pakai baterai diharapkan lebih baik. Ponsel ini dilengkapi dengan kabel pengisian USB-C ke Lightning, alat pelepas SIM, dan stiker Apple. Penyimpanan juga dimulai pada 128GB versus 64GB 12 mini.

Apple iPhone 13 mini untuk ditinjau

Ponsel ini memiliki layar Super Retina XDR OLED 5,4 inci dengan dukungan HDR10 dan resolusinya 1080 x 2340 px. Kaca Keramik Apple juga ditampilkan di sini, sama seperti pada jajaran iPhone 13 lainnya. Chipset A15 Bionic muncul di sini, tetapi dengan RAM 4GB, bukan 6GB Pro dan Pro Max.

Apple iPhone 13 mini untuk ditinjau

Loading...

Modul kamera yang diperbarui menghadirkan sensor utama yang lebih besar, lengkap dengan sensor-shift OIS di seluruh jajaran. Kamera ultrawide dan selfie tetap tidak berubah, di atas kertas. Kami mengharapkan untuk melihat peningkatan kinerja kamera di seluruh papan, tetapi sebagian besar demikian dengan kamera utama. Fotografi cahaya rendah juga harus melihat peningkatan yang nyata. Pada dasarnya kami mengharapkan kamera berfungsi seperti iPhone 13.

Apple iPhone 13 mini untuk ditinjau

Kami tertarik untuk melihat apakah iPhone 13 mini baru akan bertahan lebih lama dari pendahulunya dalam hal masa pakai baterai. IPhone 12 mini mencetak 69 jam tetapi Apple mengatakan bahwa model baru seharusnya meningkatkan daya tahan baterai dengan kapasitas yang sedikit lebih tinggi.

Apple iPhone 13 mini untuk ditinjau

Pengujian lab kami untuk iPhone 13 mini baru akan segera dimulai, jadi bertahanlah!

BACA JUGA :  Bertemu dengan Gubernur Bangkok, Dubes RI untuk membahas kerjasama kota kembar



Terimakasih sudah membaca artikel Apple iPhone 13 mini untuk Review

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *