Asus merekrut penguji beta Android 12 untuk Zenfone 8

by -1 views
1633157671 gsmarena 000 - SatuPos.com


Zenfone 8 yang diumumkan pada bulan Mei dengan Android 11 sudah mendapatkan beberapa versi Android 12 beta, tetapi itu tidak menyertakan fitur perangkat lunak tambahan dari Asus. Namun, tepat sebelum peluncuran stabil Android 12, Asus telah mulai merekrut penguji untuk pembaruan beta Android 12 Zenfone 8, yang akan datang dengan kulit Android kustom ZenUI 8 Asus.

Setelah Google merilis versi stabil Android 12, perlu beberapa saat sebelum OEM lainnya, termasuk Asus, berhasil menghadirkan versi final Android 12 untuk ponsel mereka. Jadi, jika Anda adalah pengguna Zenfone 8 dan tidak sabar untuk merasakan Android 12, Anda memiliki waktu hingga 13 Oktober untuk berpartisipasi dalam program Android 12 beta dengan membuka ponsel Anda Pengaturan > Sistem > Pembaruan sistem menu, mengklik ikon roda gigi di sudut kanan atas, dan kemudian mengklik “Daftar di Program Tes Beta.”

Asus merekrut penguji beta Android 12 untuk Zenfone 8

Jika aplikasi Anda diterima, Anda akan diinformasikan oleh Asus melalui email. Tetapi perhatikan bahwa karena ini adalah firmware beta, kemungkinan akan memiliki beberapa bug, jadi sebaiknya dihindari pada perangkat utama Anda.

Loading...

Anda dapat menuju ke tautan sumber di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang program beta.

Sumber | Melalui



Terimakasih sudah membaca artikel Asus merekrut penguji beta Android 12 untuk Zenfone 8

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Honor 50 diperkirakan berharga €499 di Eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *