ASUS ROG Luncurkan Jajaran Perangkat Gaming dalam Warna Moonlight White

by -2 views
ROG Strix Scope NX TKL Strix Impact II Strix Go Core Cetra II Core Moonlight White 2 - SatuPos.com


ASUS Republic of Gamer (ROG) hari ini, Jumat (3/9), mengumumkan kehadiran jajaran perangkat gaming terbarunya dari lini Moonlight White. Beberapa produk diperkenalkan, termasuk keyboard ROG Strix Scope NX TKL, mouse sensor optik Strix Impact II, headset Strix Go Core, dan headphone in-ear Cetra II Core.

Tampil minimalis dengan dominasi warna putih

ASUS ROG Moonlight White

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yang Sophisticated, dijelaskan bahwa Moonlight White menampilkan nuansa monokrom minimalis melalui skema warna yang mencolok. Meskipun ROG memiliki sejarah panjang dalam menggabungkan Aura Sync ke dalam ekosistem perangkat yang sangat besar untuk memungkinkan gamer mengekspresikan kepribadian mereka, banyak gamer juga mencari tampilan minimalis.

Produk pertama, ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White, adalah keyboard gaming RGB mekanik Tenkeyless dengan sakelar ROG NX, bingkai aluminium, dan Aura Sync RGB. Ukurannya yang kecil cocok untuk memberikan lebih banyak ruang di atas meja, sehingga gerakan mouse menjadi lebih luas.

Sedangkan ROG Strix Impact II Moonlight White merupakan mouse gaming ambidextrous ringan yang diklaim mampu memberikan aksi halus dan fleksibilitas tinggi. Mouse ini didukung oleh sensor 6200 dpi dengan empat tingkat sakelar DPI yang dapat disesuaikan. ROG berkolaborasi dengan gamer profesional saat merancang Strix Impact II Moonlight White, untuk menghasilkan mouse yang nyaman, memiliki presisi tinggi, respon cepat, dan kontrol yang akurat.

ROG Strix Scope NX TKL Strix Impact II Strix Go Core Cetra II Core Moonlight White - SatuPos.com

Loading...

Lihat juga

MediaTek Kompanio 1300T - SatuPos.com

Selanjutnya adalah ROG Strix Go Core Moonlight White, headset gaming 3.5mm yang mendukung semua platform game termasuk PC, Mac, mobile, PlayStation 5, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch. Headset ini dilengkapi dengan driver eksklusif ASUS Essence 40mm dengan penutup kedap udara. Desain ergonomis dan ringan dengan mekanisme swivel-fold. Selain itu, headset ini memiliki sertifikasi Discord dan TeamSpeak.

BACA JUGA :  Tokyo Game Show 2021 kesempatan untuk menunjukkan kualitas game Indonesia

Terakhir, ROG Cetra II Core Moonlight White, merupakan in-ear gaming headphone yang dilengkapi driver ASUS Essence dengan bahan liquid silicone rubber (LSR). Perangkat audio juga cocok digunakan di berbagai platform game, mulai dari PC hingga konsol. ROG Cetra II Core Moonlight White juga memiliki konektor 90 derajat yang menjauhkan kabel headphone, sehingga lebih nyaman saat bermain game portabel.

Ketersediaan dan harga

Sayangnya, belum ada informasi kapan ASUS ROG Moonlight White Series akan hadir di Indonesia. Bocoran soal harga masih menjadi tanda tanya. Kami tunggu update informasi terbaru dalam waktu dekat!



Terimakasih sudah membaca artikel ASUS ROG Luncurkan Jajaran Perangkat Gaming dalam Warna Moonlight White

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *