Bloomberg: seri iPhone 14 akan menjadi desain ulang besar, akan mencakup model entry-level baru

by -0 views
1632760230 gsmarena 000 - SatuPos.com


Seri iPhone 13 sekarang resmi dan Anda tahu apa artinya – saatnya untuk mulai memprediksi seperti apa model iPhone baru. Kami telah melihat render spekulatif pertama (ambil ini dengan banyak garam), yang memamerkan lubang punch yang akan menggantikan takik tahun depan, menurut analis Ming-Chi Kuo.

Apple dilaporkan akan beralih dari ID Wajah dan menggunakan pembaca sidik jari – yang dipasang di samping (bukan pembaca dalam-tampilan). Juga, kamera belakang rata dengan bagian belakang, sesuatu yang tidak terlihat sejak iPhone 5s.

Semua model iPhone 14 harus memiliki layar OLED LTPO 120 Hz, bahkan versi vanilla (lebih banyak lagi dalam satu detik). Seri 14 bisa menjadi iPhone pertama yang melewati 12 MP – Kuo memprediksi sensor 48 MP (dengan binning untuk piksel 2,5 m). Bahkan jika prediksi ini tidak 100% benar, Apple mungkin sedang mengerjakan desain ulang besar-besaran untuk tahun depan.

Render spekulatif dari iPhone 14 Pro


Render spekulatif dari iPhone 14 Pro

Berdasarkan Bloomberg’s Mark Gurman, Apple juga sedang mengembangkan ponsel entry-level baru. Ini seharusnya menjadi model iPhone SE baru yang datang awal tahun depan. Yang ini mungkin mempertahankan gaya lama dan panel LCD, meskipun harus menampilkan konektivitas 5G (generasi ke-2 SE adalah satu-satunya ponsel 4G yang masih dimiliki Apple di tokonya).

Loading...

Cupertino diharapkan untuk menghentikan mini dari lineup 2022 dan menggantinya dengan model vanilla yang lebih besar, iPhone 14 Max. Ini berarti hanya akan ada dua ukuran – 6,1” dan 6,7”, masing-masing tersedia dalam konfigurasi vanilla dan Pro.

Tentu saja, ada satu tahun penuh hingga seri iPhone 14 diluncurkan dan Apple mungkin masih dalam tahap perencanaan untuk generasi itu, mencoba dan menguji konfigurasi yang berbeda. Itu berarti tidak ada keputusan desain yang final dan tidak akan berlangsung selama berbulan-bulan.

BACA JUGA :  Clubhouse Meluncurkan Wave, Fitur untuk Menyapa dan Memulai Percakapan Pribadi dengan Teman

Sumber | Melalui



Terimakasih sudah membaca artikel Bloomberg: seri iPhone 14 akan menjadi desain ulang besar, akan mencakup model entry-level baru

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *