Clubhouse Luncurkan Fitur Baru Khusus untuk Obrolan Pribadi –

by -1 views
Clubhouseeee - SatuPos.com


Clubhouse Meluncurkan Fitur Baru Hanya untuk Obrolan Pribadi
Clubhouse Meluncurkan Fitur Baru Hanya untuk Obrolan Pribadi


Jakarta, Itech– Clubhouse meluncurkan kembali fitur terbarunya pada hari Kamis. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyapa teman secara virtual dalam aplikasi obrolan audio. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa mereka terbuka untuk obrolan pribadi.

Clubhouse, yang memelopori fitur “audio sosial” yang sejak itu telah disalin oleh Facebook dan Twitter, ingin memungkinkan pengguna melakukan obrolan pribadi, seperti yang dikatakan oleh Executive Paul Davison sebagai Co-Founder dan Chief. ).

“Banyak orang mengenal kami untuk percakapan yang lebih besar, tetapi alasan orang bertahan begitu lama adalah karena mereka menemukan teman mereka dan bertemu orang baru,” katanya dalam sebuah wawancara.

Loading...

Pengguna Clubhouse, yang didukung oleh perusahaan modal ventura Andreessen Horowitz, dapat menyapa dengan melambai ke teman secara online di aplikasi dan ruang obrolan audio pribadi akan terbuka ketika seseorang menerima lambaian.

Pengguna kemudian dapat mengundang lebih banyak kontak ke ruang pribadi, atau memilih untuk membuka obrolan ke publik, kata Clubhouse. (DAF)



Terimakasih sudah membaca artikel Clubhouse Luncurkan Fitur Baru Khusus untuk Obrolan Pribadi –

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Lintasarta Sumbang Alat Kesehatan untuk Rumah Sakit di Jawa Barat dan Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *