Detail kehormatan kamera quad Ultra Fusion seri Magic3

by -1 views
1632398666 gsmarena 001 - SatuPos.com


Honor menghadirkan seri Magic3 dengan chipset Snapdragon 888+ pada bulan Agustus, dan ketiga ponsel dari jajaran ini memiliki kamera yang mengesankan. Saat bersiap untuk memulai peluncuran global, perusahaan meluncurkan teknologi Ultra Fusion Quad-Camera Photography, yang merupakan penjelasan tentang apa yang membuat kamera begitu mengesankan.

Teknologi ini pada dasarnya menggabungkan gambar fusi AI Satupos dua sensor besar untuk memberikan tekstur dan detail yang lebih baik dalam foto.

Kehormatan merinci kemampuan kamera dari seri Magic3

Saat kamera mengambil gambar dengan zoom 1x, yang merupakan pengaturan default, perpaduan terjadi Satupos kamera utama dan kamera monokrom. Saat Anda mengambil bidikan ultrawide atau telefoto, penembak utama bekerja dengan salah satu kamera lain untuk meningkatkan detail dan warna gambar.

Loading...

Hormati Magic3 Pro sebelum dan sesudah teknologi Fusion
Hormati Magic3 Pro sebelum dan sesudah teknologi Fusion

Hormati Magic3 Pro sebelum dan sesudah teknologi Fusion

Ponsel Magic3 Pro dan Magic3 Pro+ memiliki kamera telefoto, yang juga mendukung teknologi fusi ini. Saat gambar diperbesar, kejelasannya dapat ditingkatkan hingga 180% sesuai perhitungan perusahaan.

Satu hal yang tidak diungkapkan oleh siaran pers adalah bagaimana tepatnya Honor “meluncurkan” teknologi ini – apakah itu akan tiba melalui pembaruan OTA ke ponsel Magic3 saat ini, atau apakah sudah tersedia tetapi tidak diumumkan secara publik cara kerjanya. Either way – unit global harus menawarkannya di luar kotak.



Terimakasih sudah membaca artikel Detail kehormatan kamera quad Ultra Fusion seri Magic3

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Vivo X50 Pro, ponsel gimbal dengan konfigurasi lensa solid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *