Disney+ Hotstar dan IndiHome Hadirkan Konten Hiburan Global dan

by -0 views
Disney - SatuPos.com


Disney+ Hotstar dan IndiHome Hadirkan Konten Hiburan Global dan Lokal untuk Konsumen di Indonesia
Disney+ Hotstar dan IndiHome Hadirkan Konten Hiburan Global dan Lokal untuk Konsumen di Indonesia


Jakarta, Itech– Layanan broadband tetap dimiliki oleh PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk, IndiHome bersama The Walt Disney Company akan menghadirkan dunia penuh imajinasi tanpa batas bagi para pelanggannya di Indonesia. Mulai hari ini, pelanggan IndiHome dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Berbagai konten ini dapat dinikmati melalui aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, PC dan segera hadir di IndiHome TV.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, serta program original eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten berdurasi pendek (bentuk pendek) lainnya yang disajikan secara eksklusif dalam layanan ini.

Tidak hanya itu, pelanggan IndiHome juga dapat mengakses berbagai konten yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar, Satupos lain “Black Widow” dan “Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings” dari Marvel Studios, “Jungle Cruise” Disney, hingga berbagai konten lokal Mendatang dari studio terkemuka di Indonesia. Pelanggan IndiHome juga dapat menikmati serial favorit penggemar global seperti “Loki” dari Marvel Studios, “The Mandalorian”, film Marvel Studios “Avengers: Endgame”, “Aladdin” dan “Frozen 2” dari Disney, “Luca” dari Disney dan Pixar, dan 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film #1), “Laskar Pelangi” (film #4), “Habibie & Ainun” (film #5), “Hamba Setan” (film #6), “Ayat-Ayat Cinta” (film # 8 ), dan masih banyak lagi.

“Kami sangat antusias menghadirkan hiburan tanpa batas kepada pelanggan IndiHome Telkom. Bersama IndiHome, layanan ini akan memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar,” ujar Vineet Puri, General Manager, Indonesia, The Walt Disney Company.

Loading...

“Berkat jangkauan IndiHome yang luas dan pemahaman yang baik tentang pasar Indonesia, kini pelanggan IndiHome tidak hanya dapat menikmati cerita-cerita terbaik dari merek Ikon Disney, tetapi juga konten lokal berkualitas yang dibuat oleh pembuat film dan studio terkenal di Indonesia.”

E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan Disney+ Hotstar dalam layanan kami. broadband tetap IndiHome yang akan semakin melengkapi program hiburan berkualitas, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan menjadikan IndiHome TV sebagai hiburan satu atap.” (DAF/rilis)

Iklan



Terimakasih sudah membaca artikel Disney+ Hotstar dan IndiHome Hadirkan Konten Hiburan Global dan

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  XL SATU Lite: Layanan Internet Rumah dengan Kuota Besar untuk Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *