Dukung Siswa Belajar Online, 3 Indonesia Luncurkan Perdana Happy Unlimited 52 GB

by -6 views
Foto 3 Indonesia Perdana Happy Unlimited 52 GB - SatuPos.com


3 Indonesia hari ini, Selasa (27/7), mengumumkan kehadiran produk terbarunya, Prime Happy Unlimited 52 GB. Dengan harga yang terjangkau dan kuota yang besar, Perdana Happy Unlimited 52 GB diharapkan dapat membantu mahasiswa belajar online di masa pandemi.

Ekstra kuota hingga 260 GB

Foto 3 Indonesia Perdana Happy Unlimited 52 GB - SatuPos.com

Dalam siaran persnya, 3 Indonesia menjelaskan bahwa pelanggan setia yang melakukan isi ulang pulsa bisa mendapatkan ekstra kuota hingga 260 GB. Dengan begitu, orang tua dan siswa lebih mudah memenuhi kebutuhan aktivitas digital, baik untuk aktivitas pembelajaran online maupun untuk mengakses konten hiburan.

“3 Indonesia memahami kekhawatiran orang tua dan siswa dalam pembelajaran online, terutama dalam memastikan paket data cukup untuk mendukung kegiatan belajar di rumah,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Lebih menariknya lagi, 3 Indonesia telah menjajal beberapa aplikasi video conference. Alhasil, Zoom dinilai sebagai aplikasi konferensi video dengan konsumsi data paling hemat saat melakukan telekonferensi, dengan rata-rata kuota yang digunakan sekitar 810 MB per jam.

Sedangkan mengakses website bisa menghabiskan waktu sekitar 60 MB per jam. Media sosial seperti Instagram dan TikTok bisa menghabiskan sekitar 720 MB dan kuota 840 MB per jam. YouTube mengkonsumsi 429 MB per jam, dan game online sekitar 43 MB per jam.

Harga Perdana Happy Unlimited 52 GB

Prime Happy Unlimited 52 GB bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp. 60.000, yang terdiri dari kuota utama sebesar 22 GB dan kuota streaming sebesar 30 GB yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi YouTube, VIU, dan Netflix.

BACA JUGA :  Xiaomi Indonesia Rilis RedmiBook 15, 6 Juta Laptop dengan Intel Core 11th Gen

Lihat juga

Seaget One Touch SSD - SatuPos.com

Selain itu, tambahan total kuota ekstra hingga 260 GB yang didapatkan setiap pelanggan saat melakukan isi ulang pulsa juga dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi setiap saat selama 24 jam.

Pelanggan hanya perlu mengisi pulsa mulai dari Rp 5.000 dan bisa mendapatkan total kuota hingga 10 GB setiap minggunya. Untuk pembelian Perdana Happy, pelanggan dapat dengan mudah mengakses situs resmi Perdana.tri.co.id, toko online, atau mengunjungi retailer terdekat.



Terimakasih sudah membaca artikel Dukung Siswa Belajar Online, 3 Indonesia Luncurkan Perdana Happy Unlimited 52 GB

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *