Federal Oil Mengumumkan Juara Game “FOGM2 Ready To Race”

by -3 views
WhatsApp Image 2021 10 07 at 10.56.09 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 10 07 at 10.56.09 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Federal Oil Indonesia mengumumkan pemenang kompetisi permainan “FOGM2 Ready to Race” yang diikuti sekitar 1.000 peserta dari tahap seleksi hingga final.

Baca juga: Federal Oil Indonesia Berharap FOGM2 Raih Poin Lebih Banyak di Austin

“Kami sangat senang dengan antusiasme pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2 yang benar-benar luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1.000 peserta mengikuti kompetisi yang baru digelar tahun ini,” ujar Hasril Arsyad selaku General Manager Federal Oil Marketing PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran persnya. , Kamis.

Ia menambahkan, kompetisi “FOGM2 Ready to Race” merupakan inisiatif Federal Oil untuk memberikan pengalaman berbeda di masa pandemi. Kompetisi gamenya juga fleksibel karena bisa diikuti offline di bengkel Federal Oil Center dan on line melalui menghibur Playstation maupun PC.

Semua finalis menunjukkan bakat mereka dalam permainan balap menggunakan tim FOGM2. Dari pembukaan Juli 2021 hingga final Oktober, setiap bulan ada finalis yang dipilih berdasarkan catatan waktu balapan.

Pada babak final, terdapat tiga finalis kategori PS dan tujuh finalis kategori PC, untuk memperebutkan piala dan voucher jutaan rupiah. Juara 1 kategori PS diraih oleh @septians08 dari Jawa Barat dan juara 1 kategori PC diraih oleh @ari.tw60 dari Jawa Tengah.

Loading...

Babak final juga diisi dengan diskusi dengan mantan pembalap Matteo Guerinoni dan influencer Mbah Sattar. Ada juga pertarungan seru Satupos Matteo, Sattar, dan perwakilan Federal Oil. Tayangan ulang babak final dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Federal Oil Indonesia.

Baca juga: “Alchemy Stars” Gelar Kompetisi Cosplay

Baca juga: “Ghost of Tsushima” dan “Monster Hunter Rise” memenangkan Japan Game Awards

BACA JUGA :  Honor 50 dikonfirmasi sebagai ponsel pertama dengan Layanan Seluler Google untuk merek baru yang independen

Baca juga: Sekuel Game Ragnarok Retro Akan Dirilis, Simak Fitur Unggulannya

Reporter: Alviansyah Pasaribu
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Federal Oil Mengumumkan Juara Game “FOGM2 Ready To Race”

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *