Gambar OnePlus Buds Z2 baru bocor, spesifikasi dikonfirmasi

by -0 views
1633103498 gsmarena 000 - SatuPos.com


Earbud TWS anggaran OnePlus berikutnya, Buds Z2 dimulai dengan beberapa kebocoran, dan hari ini kami mendapatkan yang ketiga. Itu tidak mengungkapkan terlalu banyak yang belum kita ketahui, melainkan berfungsi sebagai konfirmasi bahwa dua sebelumnya berada di jalur yang benar.

Peningkatan paling menonjol dari Buds Z2 adalah 3 mikrofon yang digunakan untuk pengurangan kebisingan aktif dan desain yang ditingkatkan yang menangani angin dengan lebih baik. Headphone dilindungi dari air dan keringat dengan sertifikasi IP55 sementara kotak pengisi daya mendapat IPX4.

Tunas akan mendukung Bluetooth 5.2 tetapi tidak ada codec streaming audio lanjutan sehingga mereka akan bergantung pada AAC dan SBC dasar. Suara dihasilkan oleh driver 11mm.

OnePlus Buds Z2 muncul dalam tampilan yang lebih resmi, spesifikasi terperinci di belakangnya

Loading...

Setiap bud memiliki baterai 40mAh sementara kasingnya membawa sel 520 mAh lainnya. Waktu pengisian kotak dari 0 hingga 100% adalah 90 menit dan total waktu bermain naik hingga 27 jam dengan peredam bising diaktifkan atau 38 jam tanpanya. Tanpa kasing, bud mendapatkan waktu bermain 5 jam dengan ANC aktif dan 7 jam dengan ANC nonaktif. Itu adalah peningkatan yang signifikan dibandingkan Buds Z tahun lalu yang dibatasi pada 5 jam.

Kasing itu sendiri mengisi daya melalui USB-C, tentu saja, tetapi tidak mendukung pengisian daya nirkabel. Setiap kuncup beratnya hanya 4,6g sedangkan kotaknya naik menjadi 42g tergantung pada warnanya, yaitu Night Black atau Day White.

Sumber



Terimakasih sudah membaca artikel Gambar OnePlus Buds Z2 baru bocor, spesifikasi dikonfirmasi

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Review Harga + Spesifikasi Xiaomi Redmi Go (Termurah!!)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *