Game anime “Alchemy Stars” akan dirilis dalam bahasa Indonesia

by -0 views
WhatsApp Image 2021 09 15 at 15.27.46.v1.cropped - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 15 at 15.27.46.v1.cropped - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Permainan anime “Alchemy Stars” akan segera dirilis dalam bahasa Indonesia oleh developer Tencent Games.

Bintang Alkimia adalah permainan seluler yang menggabungkan anime, strategi, permainan peran (RPG) dan dikemas dalam cerita yang unik, grafis mutakhir dan musik latar yang dinamis.

Bekerja sama dengan Tourdog Studio, Tencent Games memperkenalkan Alchemy Stars sebagai permainan seluler dengan konsep RPG strategi garis dan berhasil mencatat 7 juta pendaftaran pada peluncuran pertama, menjadikannya salah satu dari permainan Anime paling populer di Jepang saat ini.

Gameplay menggabungkan strategi inovatif dengan permainan kartu dalam pertarungan berbasis giliran. Pemain harus menguasai elemen-elemen yang ada untuk membuat rencana terbaik. Ada juga mode pertempuran diri, yang membuat permainan sangat cocok untuk semua penggemar RPG untuk mengakses.

Baca juga: Tencent Cloud Luncurkan Internet Data Center Pertama di Indonesia

Pemain dapat melakukan pra-registrasi versi Indonesia mulai sekarang dan mendapatkan hadiah spesial saat peluncuran yang dijadwalkan akhir September.

Menyambut tahap pra-registrasi, Alchemy Stars menyiapkan berbagai hadiah, mulai dari 5000 Nightium saat pra-registrasi mencapai 10 ribu pendaftar, 100 Lumamber untuk 50 ribu pendaftar, Anonymous Gift I untuk 100 ribu pendaftar, 3 Star Flare untuk 200 pendaftar, dan furnitur terbatas jika jumlah pendaftar mencapai target jumlah 500 ribu pendaftar.

Sedangkan latar belakang cerita Alchemy Stars memadukan aspek sains dan sihir. Ada dunia terang dan kegelapan di dalam Alchemy Stars, tetapi keduanya bertabrakan ketika Aurorian dan Caelestites, yang telah hidup damai di tanah Astra selama ratusan tahun dipaksa untuk menghadapi organisasi misterius yang mengendalikan makhluk iblis, yang dikenal sebagai Eclipsites, untuk memusnahkan Caelestites.

Loading...

Orang-orang yang selamat dari serangan harus hidup di pengasingan, sampai seorang Aurorian tiba dan membawa Caelestites kembali ke permukaan untuk memulai petualangan epik dan menciptakan legenda baru.

BACA JUGA :  Zenius memperkenalkan Zeniusland, ruang game edukasi animasi

Beragamnya karakter hero dan desain karakter yang estetis juga menjadi daya tarik lain dari Alchemy Stars. Setiap pahlawan memiliki kepribadian uniknya sendiri yang ditampilkan melalui model karakter, pakaian, dan animasi pertempuran yang memukau, menurut siaran pers yang dikutip pada hari Rabu.

Baca juga: Game Honor of Kings Akan Batasi Akses Anak-anak

Baca juga: WeTV Umumkan Empat Duta Global Baru

Baca juga: Tencent Beli Grup Sumo Seharga 1,27 Miliar US$

Wartawan: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Game anime “Alchemy Stars” akan dirilis dalam bahasa Indonesia

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *