Game “Fruit Ninja” dan “Jetpack Joyride” sudah tersedia di aplikasi Gojek

by -2 views
GoGames x MainGame Fruit Ninja Jetpack Joyride - SatuPos.com



GoGames x MainGame Fruit Ninja Jetpack Joyride - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Platform permainan dari Gojek GoGames beserta platformnya permainan berdasarkan situs HTML-5 dari Indonesia Maingame.com, menghadirkan permainan seluler populer “Fruit Ninja” dan “Jetpack Joyride” di aplikasi Gojek, sekaligus memperluas koleksi konten di GoGames untuk pengguna.

“Melalui kemitraan kami yang semakin kuat dengan MainGame.com, kami senang bahwa sekarang lebih banyak pemain dapat menikmati game-game free-to-play di aplikasi Gojek,” kata Head of Product for Loyalty, Partnerships, and Monetization Group Gojek Vishy Kuruganti dalam keterangannya, Jumat.

Gojek dan MainGame.com pertama kali berkolaborasi pada tahun 2020, agar pengguna Gojek dapat menikmati berbagai macam layanan permainan gratis langsung di GoGames, tanpa perlu mengunduh konten game. Kemudahan ini tentu membantu pengguna untuk menghemat kapasitas penyimpanan memori ponsel.

Melalui kolaborasi berkelanjutan Satupos Gojek dan Maingame.com ini, para penggemar permainan “Fruit Ninja” dan “Jetpack Joyride” yang populer sekarang dapat memainkan keduanya permainan langsung melalui GoGames di aplikasi Gojek tanpa harus mendownload aplikasi game satu per satu.

Baca juga: Netflix Berencana Ekspansi ke Video Game

Laporan terbaru dari International Data Corporation dan LoopMe memprediksi bahwa peningkatan aktivitas permainan sekitar 75 persen ponsel akan terus berlanjut setelah pandemi mereda. Selain itu, pada tahun 2020, kategori game multipemain seluler langsung juga disebut-sebut mengungguli kinerja tahun lalu.

“Industri permainan mengalami pertumbuhan yang pesat, apalagi dengan semakin banyaknya masyarakat yang memanfaatkan permainan sebagai sarana melepas penat dan bersosialisasi di tengah pandemi,” kata CEO MainGame.com Anton Soeharyo.

“Kolaborasi ini memungkinkan MainGame.com dan Gojek untuk terus melibatkan lebih banyak pengguna, sekaligus mengembangkan ekosistem permainan di Indonesia. Dengan tambahan game baru di GoGames, kami sangat antusias untuk terus mendorong ekosistem game Indonesia dengan mengajak pengguna untuk mengikuti turnamen langsung melalui konten game yang berkualitas,” tambahnya.

BACA JUGA :  OJK mengimbau masyarakat untuk waspada sebelum berinvestasi secara online

Kedua permainan “Fruit Ninja” dan “Jetpack Joyride” didistribusikan secara eksklusif oleh Storms, a permainan permulaan berbasis di Singapura yang merupakan mitra strategis MainGame.com.

Loading...

Storms memiliki hak eksklusif untuk mengubah konten permainan ponsel populer dengan format permainan dilengkapi instan sosial gameplay dan aset asli, sehingga membuat permainan Hal ini dapat menjangkau konsumen yang lebih luas.

Pengguna Gojek yang juga penggemar permainan dapat bersaing dengan teman dan pemain lain dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan hadiah harian melalui GoGames.

Untuk dapat mengakses game “Fruit Ninja” dan “Jetpack Joyride”, pengguna Gojek dapat mengklik banner layanan GoGames di halaman utama Gojek dan memilih konten dari koleksi. permainan properti MainGame.com tersedia.

Baca juga: IDGX Digelar Lagi Untuk Dukung Game Lokal

Baca juga: Facebook Luncurkan Cloud Gaming untuk Apple

Baca juga: IndiHome Perluas Jangkauan GameQoo

Wartawan: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Game “Fruit Ninja” dan “Jetpack Joyride” sudah tersedia di aplikasi Gojek

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *