Game Game Boy Lama akan tersedia di Nintendo Switch

by -0 views
pexels luis quintero 2263822 - SatuPos.com



pexels luis quintero 2263822 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Nintendo dikabarkan siap menghadirkan koleksi game lawas dari perangkat genggam klasiknya, Game Boy, hingga Nintendo Switch.

Menurut The Verge, Senin, sejumlah judul dari game yang sebelumnya tersedia di perangkat Game Boy dan Game Boy Color lama akan segera bergabung dengan lebih dari 100 judul. permainan di Nintendo Entertainment System (NES) dan Super Nintendo Entertainment System (SNES) yang ditawarkan melalui layanan berlangganan Switch Online.

Belum ada rincian judul yang akan segera hadir. Nintendo telah mengkurasi perpustakaan NES dan SNES untuk Switch dengan sangat lambat, beberapa di antaranya cukup dalam, dan banyak judul seperti “Earthbound,” “Chrono Trigger,” dan “Super Mario RPG” tetap tidak jelas bahkan dua tahun setelahnya. pengumuman mereka.

Namun, masuk akal jika Nintendo akan meningkatkan konten yang lebih klasik, terutama sekarang Nintendo melihat pesaingnya memanfaatkannya remake, remaster, dan tambalan generasi berikutnya yang membuat permainan yang lama terlihat lebih baik dan memberikan konsol baru mereka beberapa keunggulan ekstra.

Untuk sementara, penggemar bertanya-tanya apakah Nintendo akan melanjutkan rute NES Classic dan SNES Classic, atau merilis versi mini USB lucu dari Game Boy atau Nintendo 64 dengan permainan dimuat sebelumnya.

Namun, peringatan 30 tahun Game Boy datang dan pergi tanpa Miniatur Game Boy, dan sekarang bahkan perusahaan teknologi pun mengalami kekurangan. keping global.

Di sisi lain, Nintendo memberikan pernyataan resmi, “Kami tidak memiliki apa pun untuk diumumkan tentang topik ini.”

Loading...

Sementara itu, langganan Switch Online dihargai 4 dolar AS sebulan, 20 dolar AS setahun, atau 35 dolar AS setahun untuk keanggotaan keluarga (langganan keluarga).

Baca juga: Ganti Atari, Sega, dan Game Boy yang Hilang di The 90’s Festival

Baca juga: Sudah 30 Tahun, Inilah Enam Alasan Game Boy Selalu Dicintai

BACA JUGA :  Regulator China menyiapkan platform untuk memantau perusahaan game

Baca juga: Nintendo Siapkan Casing Smartphone Berupa Game Boy Klasik

Penerjemah : Arnidhya Nur Zhafira
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Game Game Boy Lama akan tersedia di Nintendo Switch

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *