Genjot Bisnis KPR, Bank Mandiri Gelar Pameran Properti Online

by -0 views
Mandiri - SatuPos.com


Genjot Bisnis KPR, Bank Mandiri Gelar Pameran Properti Online
Genjot Bisnis KPR, Bank Mandiri Gelar Pameran Properti Online


Jakarta, Itech – Bank Mandiri terus meningkatkan akses informasi nasabah untuk program KPR perusahaan. Kali ini, Bank Mandiri kembali menggelar pameran properti secara rutin on line melalui mandirifestivalproperti.com dengan bekerja sama dengan lebih dari 300 proyek properti dan perdagangan elektronik perusahaan terpercaya yang menawarkan berbagai pilihan aset properti terbaik di seluruh Indonesia.

Targetnya, acara pameran on line yang akan diselenggarakan pada 1 Oktober – 31 Desember 2021 akan diakses oleh 2,5 juta pengunjung dan memberikan transaksi yang memuaskan pelanggan.

Menurut EVP Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, selain sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga menjadi strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

“Pada online expo ini, kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian bagi pelanggan dan masyarakat dalam mencari hunian dengan berbagai penawaran program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi financial partner of choice bagi nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis,” ujar Ignatius.

Pada Peristiwa Dalam hal ini, lanjutnya, Bank Mandiri menawarkan promo khusus HUT Bank Mandiri ke-23 dengan pilihan suku bunga KPR fixed 2,3% selama 1 hingga 3 tahun untuk nasabah dan developer terpilih.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perusahaan atas HUT ke-23 pada 2 Oktober, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perusahaan, berupa suku bunga khusus sebesar 2,3% sepanjang Oktober,” dia berkata.

Loading...

Menurut Ignatius, acara ini juga akan menghadirkan rangkaian webinar dengan topik menarik seputar perumahan dan produk dari Mandiri KPR itu sendiri.

Ia menambahkan, implementasi peristiwa Mandiri Property Festival juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional yang didorong oleh optimisme melihat daya beli masyarakat menunjukkan pergerakan positif meski masih dalam situasi pandemi saat ini.

“Setelah menyalurkan sekitar Rp 44 triliun hingga Juli 2021, kami berharap peristiwa Hal ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik dan mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun,” kata Ignatius.(DAF/release)

Iklan



Terimakasih sudah membaca artikel Genjot Bisnis KPR, Bank Mandiri Gelar Pameran Properti Online

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Review Spesifikasi Samsung Galaxy A20 & Harga Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *