Google Pixel Stand bocor sepenuhnya, termasuk harga

by -0 views
1633970640 gsmarena 000 - SatuPos.com


Jika Anda memperhatikan, Anda tahu bahwa jajaran Pixel 6 tahun ini juga akan mendapatkan Pixel Stand baru. Beberapa render dari pengisi daya nirkabel yang diduga dibagikan secara online minggu lalu tetapi sekarang gambar baru datang untuk mengkonfirmasi desain dan menambahkan sedikit lebih banyak info tentangnya.

Ponsel Samsung Galaxy S22 bersertifikat dengan pengisian daya kabel 25W

Desain yang lebih besar diharapkan karena sekarang menggabungkan kipas pendingin untuk memungkinkan pengisian yang lebih cepat. Ada juga dua kumparan pengisi daya – satu untuk telepon dan satu lagi untuk perangkat wearable yang kompatibel. Pengisian cepat mencapai 23W untuk model Pixel tertentu, 15W untuk perangkat wearable bersertifikasi Qi, dan hingga 3W untuk Pixel Buds.

Ponsel Samsung Galaxy S22 bersertifikat dengan pengisian daya kabel 25W

Loading...

Tubuh dudukan sebagian besar terbuat dari TPU dan plastik dan terbuat dari 54% bahan daur ulang. Pilihan warnanya adalah Rock Candy dan Fog. Perangkat yang asli dari Stand, membaca ponsel Pixel, memiliki integrasi perangkat lunak yang lebih dalam dan mengaktifkan fitur seperti sorotan visual Asisten Google, Bingkai Foto, Alarm Matahari Terbit, imersi media, pengalaman waktu tidur, kontrol rumah dan media. Harga yang diminta di AS untuk Pixel Stand diperkirakan $79.

Sumber





Terimakasih sudah membaca artikel Google Pixel Stand bocor sepenuhnya, termasuk harga

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  by.U Memenangkan 2 Penghargaan di Penghargaan Seluler 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *