“Hero” baru untuk “giveaway” di Peringatan kedua “State of Survival”

by -0 views
WhatsApp Image 2021 09 07 at 07.02.44 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 07 at 07.02.44 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Memperingati hari jadinya yang kedua, permainan strategi permainan gratis dengan pengaturan pasca-apokaliptik, “State of Survival”, mengumumkan pesta ulang tahun atau Pesta Ulang Tahun.

Mulai 6 September dan berjalan hingga Oktober 2021, pemain akan dimanjakan dengan tema dan pahlawan baru, undian, acara berikan saja, kolaborasi dengan selebriti Korea Selatan hingga kemitraan berkelanjutan dengan serial “The Walking Dead”.

“Kami senang untuk menandai peringatan tahunan kedua dengan melampaui 90 juta unduhan di seluruh dunia dan ini semua berkat dukungan dari penggemar dan pemain kami. Itulah mengapa kami bersemangat untuk memperkenalkan konten baru, acara yang sedang berlangsung, dan hadiah luar biasa sepanjang bulan peringatan tahunan untuk menghormati semua Korban, “kata Chris Petrovic, Chief Business Officer di FunPlus, pengembang game dari “State of Survival” dalam sebuah pernyataan Selasa.

“State of Survival” merilis tema baru yaitu “Last Hope” di mana pemain dapat membangun pesawat khusus yang dapat menyerang zombie.

Fitur gameplay Penambahan terbaru akan memperkaya strategi pemain dalam membasmi tentara zombie dengan zat baru yang disebut Infecticide dan pengalaman baru membangun kapal udara besar. Saat lepas landas, pesawat akan menyemprotkan Infecticide dari langit dan membunuh zombie yang terinfeksi secara besar-besaran.

Ada juga hero baru yaitu Becca dan Daryl yang akan diluncurkan di permainan.

Becca adalah salah satu protagonis terpenting dari cerita “State of Survival”, dan dia memiliki koneksi langsung ke jalan cerita. Sebagai salah satu pemimpin Harapan Terakhir, Becca secara alami kebal terhadap virus dan memiliki keahlian aktif (Raid) dan pasif (Incendiary Bullets & Killer Instinct).

Selain itu, sebagai hasil dari terobosan penyeberangan April lalu, “State of Survival x The Walking Dead”, pemain dapat membuka dan memasuki permainan sebagai Daryl Dixon, karakter favorit dari seri TWD, yang diperankan oleh bintang Hollywood terkenal Norman Reedus.

BACA JUGA :  Porsche menawarkan pembaruan perangkat lunak untuk pemilik Macan bekas

Di bulan ulang tahun juga akan ada 200 undian yang tersedia untuk pemain yang berkesempatan mendapatkan hero dan banyak item serta properti di permainan untuk membantu pemain meningkatkan kekuatan dengan cepat.

Loading...

“State of Survival” juga akan memberikan Giveaway Ultimate Survival Kit yang terdiri dari kartu ucapan Amazon senilai Rp 700.000 untuk seribu pemain, kartu ucapan Amazon senilai Rp 14.000.000 untuk 10 pemain dan yang paling spektakuler, mobil sport sungguhan yaitu Lamborghini untuk satu pemain yang beruntung. Program berikan saja dapat diikuti oleh semua pemain di kawasan global kecuali Jepang.

“State of Survival” juga telah menyiapkan acara bertema malam yang menakjubkan di aplikasi Discord sepanjang bulan ini, berlangsung dari 1 hingga 30 September 2021 di mana akan ada berbagai anggota KOL, DJ, dan pemeran TWD untuk merayakannya. acara bercakap-cakap dan buat acara berikan saja setiap minggu.

“State of Survival” juga bekerja sama dengan pemeran “Running Man” Kim Jong Kook untuk mengumumkan acara ulang tahun melalui sebuah video sinematik.

Baca juga: Jatuh di DGWIB, RRQ Ryu Masih Cari Strategi dan Gameplay yang Tepat

Baca juga: PUBG Mobile Perkenalkan Fitur Kesehatan untuk Pemain Indonesia

Baca juga: “Contra: Return” menghadirkan gameplay yang sangat menantang dan cerita yang penuh kejutan

Wartawan: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel “Hero” baru untuk “giveaway” di Peringatan kedua “State of Survival”

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *