iOS 15.0.1 dan iPadOS 15.0.1 sekarang tersedia dengan perbaikan untuk bug buka kunci Apple Watch

by -2 views
gsmarena 001 - SatuPos.com


Ingat ketika pembaruan iOS besar baru tidak memiliki bug mencolok pada rilis mereka, meskipun berbulan-bulan pengujian beta publik sebelumnya? Kami juga tidak, tetapi kami yakin saat-saat seperti itu memang ada di beberapa titik.

iOS dan iPadOS 15 jelas bukan rilis tanpa masalah, dan hari ini Apple telah memulai tarian perbaikan bug, untungnya. Jadi, jika Anda memiliki perangkat yang didukung di iOS 15 atau iPadOS 15, Anda dapat memeriksa pembaruan dan masing-masing akan disajikan dengan iOS 15.0.1 atau iPadOS 15.0.1.

iOS 15.0.1 dan iPadOS 15.0.1


iOS 15.0.1 dan iPadOS 15.0.1

iOS 15.0.1 dan iPadOS 15.0.1

Loading...

Yang pertama memiliki changelog hanya dengan satu item, mengatakan itu memiliki perbaikan bug untuk iPhone Anda “termasuk masalah di mana beberapa pengguna tidak dapat membuka kunci model iPhone 13 dengan Apple Watch”. iPadOS 15.0.1, di sisi lain, hanya hadir dengan “perbaikan bug untuk iPad Anda” yang tidak disebutkan namanya.

Jadi jika Anda menemukan bug di iPad atau iPhone Anda, mungkin yang terbaik adalah menginstal ini sesegera mungkin dan berharap sebagian besar, jika tidak semuanya, telah tergencet.



Terimakasih sudah membaca artikel iOS 15.0.1 dan iPadOS 15.0.1 sekarang tersedia dengan perbaikan untuk bug buka kunci Apple Watch

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  UE menyangkal tuduhan Apple bahwa pindah ke USB-C akan menghambat inovasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *