Laptop Gaming Acer Predator No.1 di Indonesia

by -4 views
4165f481 4ff4 42a1 9a5f 989e9e3143f1 - SatuPos.com


4165f481 4ff4 42a1 9a5f 989e9e3143f1 - SatuPos.com


Jakarta, Itech- Acer Predator sebagai penyedia berbagai produk gaming mutakhir telah mencatatkan diri sebagai merek laptop gaming nomor satu yang dipilih oleh netizen di Indonesia, yaitu untuk saluran penjualan online dengan persentase 51,88% dan toko ritel modern dengan persentase 51,88%. persentase 45,10%, dan menempati posisi kedua di pasar secara keseluruhan. Angka-angka tersebut diperoleh berdasarkan laporan analisis pasar periode Agustus 2021.

Pencapaian ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Acer Predator, karena merupakan penghargaan atas upaya yang dilakukan selama ini dalam memenuhi kebutuhan para gamer di tanah air. Acer Predator berhasil menjadi pilihan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan jajaran produk gaming khususnya laptop yang lengkap dan menjangkau semua target pengguna dari casual hingga hardcore gamers.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan pelanggan kepada kami sehingga Acer Predator dapat meraih predikat sebagai merek laptop gaming nomor satu di Indonesia yang dipilih oleh netizen di kanal penjualan online dan toko ritel modern. Pencapaian ini mendorong kami untuk terus berkarya. berinovasi untuk melayani kebutuhan konsumen agar lebih dekat dengan mereka, termasuk perkembangan tren saluran penjualan alternatif produk Acer Predator di saluran online,” ujar Leny Ng – Sales Director Acer Indonesia.

Acer Predator menghadirkan beragam laptop gaming tangguh dengan teknologi terkini dengan pilihan lini yang lengkap di setiap kelasnya. Mulai dari seri Nitro 5 AN515-57 yang populer, yang menjadi alternatif pilihan laptop gaming entry-level dan hadir dengan beragam pilihan prosesor, seperti Intel® Core™ i5 dan i7 Generasi ke-11, NVIDIA® GeForce® RTX 3050T dan 3050Ti GPU, serta kinerja yang sangat baik. lebih stabil dan daya tahan lebih lama dengan Acer CoolBoost (quad exhaust fan). Seri laptop ini juga dikenal dengan kemampuan upgradenya melalui hadirnya slot dual NVMe SSD dengan SSD maksimal 2TB. Desain garang semakin bersinar dengan tambahan Keyboard RGB 4 zona untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

BACA JUGA :  Disney+ Hotstar dan IndiHome Hadirkan Konten Hiburan Global dan

Sedangkan untuk menjangkau para gamer hardcore dan profesional, Acer Predator memiliki laptop Predator Helios 300, Predator Helios 500, dan Predator Triton 500 SE yang kini tampil lebih minimalis dan memiliki desain ideal yang mencuri perhatian. Predator Triton 500 SE merupakan laptop andalan Acer untuk bertarung di segmen laptop gaming premium dengan layar PolarBlack 16 inci yang memiliki kualitas warna dan gambar pada layar OLED dengan resolusi WQHD (2560×1600) dengan refresh rate 240Hz dan a 100% gamut warna DCI-P3. , prosesor Intel® Core™ H Series Generasi ke-11 dengan opsi kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080, dan RAM yang mendukung hingga 64GB DDR4 3200 Mhz dan ruang penyimpanan dengan SSD NVMe PCIe Gen 4 standar terbaru yang mendukung RAID0 hingga 2TB.

Loading...

Tak hanya melalui laptop gaming, Acer Predator juga menghadirkan pilihan monitor gaming, salah satunya Acer Nitro KG241Q_S yang memiliki ukuran layar 23,6 inci Full HD (1920×1080) dengan refresh rate 165Hz, serta Acer Teknologi EyeProtect dan AMD FreeSync™ untuk memberikan pengalaman yang ramah pengguna. bermain yang lebih enak dipandang. Monitor ini juga dilengkapi dengan cakupan garansi suku cadang 3 tahun, servis 3 tahun, dan panel 1 tahun. (merah)

Iklan



Terimakasih sudah membaca artikel Laptop Gaming Acer Predator No.1 di Indonesia

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *