Lazada Siapkan Ribuan “Brand” Terkenal Untuk 9,9 Big Brands Sale

by -3 views
ID 99 KV HB AGNEZ Phase 2 - SatuPos.com



ID 99 KV HB AGNEZ Phase 2 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Lazada kembali menggelar festival belanja ribuan orang merek Terkenal melalui Big Brand Sale Lazada 9.9 yang serinya sudah dimulai sejak akhir Agustus 2021 dan puncaknya akan berlangsung pada 9-11 September 2021.

Selama tiga hari ini, Lazada 9.9 Big Brand Sale diharapkan dapat memberikan berbagai manfaat bagi konsumen untuk memenuhi keinginan memiliki produk berkualitas dari berbagai kategori dan merek ternama melalui channel Lazmall.

“The Lazada 9.9 Big Brands Sale Shopping Festival merupakan pembukaan dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang selalu dinantikan oleh konsumen di Indonesia. Setiap tahunnya, Lazada menghadirkan ribuan produk dari brand lokal dan internasional ternama di Lazmall, sebagai serta berbagai pilihan jutaan produk dari UMKM lokal tersedia untuk konsumen kami dengan penawaran yang sangat menarik,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam keterangannya, Rabu.

Baca Juga: Lindungi UMKM, Lazada Tutup Akun Pedagang Asing yang Berjualan di Indonesia

Untuk menghadirkan produk-produk dari brand ternama, Lazada secara khusus memiliki channel bernama LazMall yang berisi 32.000 brand lokal dan internasional yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan kebutuhannya.

Pelayanan di LazMall juga menarik, selain itu selalu ada promo dari beberapa merek setiap hari juga ada kebijakan pengembalian 15 hari dan ganti rugi jika ternyata barang yang diterima customer bukan produk original.

Sejak tiga tahun berdiri, LazMall memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk bisa langsung mendapatkan barang dari banyak merek favorit.

Di awal tahun 2021, LazMall kembali memperkenalkan LazMall Prestige, sebuah channel yang dikuratori secara khusus dan memiliki tingkat popularitas yang tinggi. merek yang lebih premium.

Sejumlah merek yang masuk dalam LazMall Prestige seperti SK-II, Bobbi Brown Estee Lauder, Dyson, Ted Baker, Kiehl’s, hingga Calvin Klein, dan La Mer.

BACA JUGA :  Kominfo mengundang kolaborasi multi-stakeholder untuk melindungi netizen

Baca juga: Lazada Siap Dukung Indonesia Made Shopping Day 2021

Loading...

Merek- merek akan hadir dalam Big Brand Sale Lazada 9.9, dengan diskon hingga 70 persen, bonus dadakan hingga Rp 500 ribu dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Anda juga bisa menyaksikan acara “Lazada Bi99est Show” di aplikasi LazLive, sebuah hiburan yang tersedia hingga tengah malam yang menampilkan musisi terbaik Indonesia yaitu Titi DJ, Kahitna, Arsy Widianto, Naura Ayu, Brisia Jodie dan juga Devano Danendra, untuk menemani proses belanja. konsumen menikmati acara puncak 9.9.

“Kami percaya festival belanja Lazada 9.9 Big Brands Sale akan bermanfaat bagi konsumen dan juga banyak orang merek dan penjual berpartisipasi. Bergabung dengan LazMall telah menjadi bagian dari strategi banyak orang merek untuk bertahan dan terus berkembang untuk menjangkau konsumen yang lebih luas.”

Festival belanja ini juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan setianya. Kami berharap, dengan begitu banyak pilihan merek-merek Channel lokal dan internasional di LazMall yang 100 persen authentic dapat menjadikan channel LazMall sebagai channel pilihan dan terpercaya bagi konsumen di Indonesia untuk mendapatkan produk favoritnya dari merek pilihan favorit mereka dengan mudah, aman dan nyaman,” pungkas Monica.

Baca juga: Lazada Gandeng Industri Lokal dengan Jual Produk di Pojok Otomotif

Baca juga: Lazada Tawarkan Platform Lengkap untuk Brand dan Seller Asia Tenggara

Reporter: Livia Kristianti
Redaktur : Suryanto
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Lazada Siapkan Ribuan “Brand” Terkenal Untuk 9,9 Big Brands Sale

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Kyuhyun Super Junior Tidak Akan Memaksa Anaknya Untuk Belajar Keras—Inilah Alasan Mengharukannya : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *