LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2: Baterai Lebih Besar, Kini dengan Teknologi VoiceON

by -38 views
LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 1 - SatuPos.com
5/5 (1)


Pada tahun 2020, LG merilis masker PuriCare Wearable Air Purifier yang canggih. Masker 2 juta Rupiah ini mengusung satu fitur unggulan, yaitu pembersih udara. Kini, LG siap merilis generasi keduanya yang membawa pembaruan dalam desain dan fitur-fiturnya.

LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 1 - SatuPos.com

Fitur Pembersih Udara LG PuriCare Wearable Gen 2 Gen

Desain generasi kedua terlihat lebih minimalis. Dimensinya lebih kompak dan bobotnya juga lebih ringan. Jadi, akan lebih nyaman digunakan dalam waktu lama.

Seperti generasi pertama, fitur pemurnian udara tetap menjadi andalan. Masker canggih ini juga dilengkapi dengan dua kipas dan sensor pernapasan. Sensor dapat mengidentifikasi tingkat volume pernapasan pengguna. Sedangkan untuk menjernihkan udara, ada dua filter HEPA yang bisa diganti.

Pembaruan kemudian menyebar di sektor baterai. Generasi kedua ini mengandalkan baterai berkapasitas 1000 mAh. Mengganti baterai 800 mAh pada generasi pertama.

Loading...

LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 2 - SatuPos.com

Lihat juga

Mi 11 Lite Model Pink 4 - SatuPos.com

Fitur LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 yang paling berbeda dari generasi pertama adalah VoiceON. Fitur ini mengandalkan mikrofon dan speaker terintegrasi. Saat berbicara, mikrofon akan menangkap suara pengguna dan orang lain dapat mendengar melalui speaker. Dengan begitu, pengguna dapat berbicara secara normal tanpa perlu melepasnya.

Harga LG PuriCare Pembersih Udara Wearable Gen 2

LG berencana untuk merilis topeng ini di pasar Thailand pada bulan Agustus. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2. Semoga harganya masih sama dengan generasi pertama yaitu 2 jutaan Rupiah.



Terimakasih sudah membaca artikel LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2: Baterai Lebih Besar, Kini dengan Teknologi VoiceON

BACA JUGA :  Peluncuran Realme GT Neo2 India ditetapkan untuk 13 Oktober

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *