Menparekraf Kunjungi Pusat Vaksinasi Lazada di Depok

by -1 views
Lazada - SatuPos.com


Menparekraf Kunjungi Pusat Vaksinasi Lazada di Depok
Menparekraf Kunjungi Pusat Vaksinasi Lazada di Depok


Jakarta, Itech – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi pusat vaksinasi Lazada untuk Pahlawan Ekonomi Digital di Gudang Logistik Lazada, Depok, Jawa Barat.

Sandiaga mengaku sangat mengapresiasi dunia bisnis, antara lain Hantaman dan pihak terkait khususnya tenaga kesehatan yang membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memenuhi target vaksinasi lima juta orang per hari yang ditargetkan Presiden Joko Widodo.
“Kami ingin selama periode PPKM level 4, kami akan menyerang pusat vaksinasi seperti di sini,” kata Sandiaga.

Loading...

Dikatakannya, dengan semakin beragamnya varian Covid-19, vaksinasi dapat memperkuat daya tahan tubuh terhadap virus tersebut.
“Kubu kita adalah vaksinasi, dan untuk bangkit dan pulih kita harus memastikan program ini sukses dan dilanjutkan dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga mengajak masyarakat Indonesia untuk mematuhi pelaksanaan PPKM Level 4. Ia juga mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam menjaga kesehatan para pelaku ekonomi digital.
“Karena kita melihat ekonomi digital tumbuh, kita harus memastikan para pahlawan ekonomi digital yang menciptakan lapangan kerja juga sehat. Saya juga mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam vaksinasi, karena divaksinasi jauh lebih baik daripada memilih vaksin bahkan menghindari vaksin,” kata Sandiaga.(DAF/release)



Terimakasih sudah membaca artikel Menparekraf Kunjungi Pusat Vaksinasi Lazada di Depok

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  7 HP Pony Screen Murah Terbaru (Harga Dibawah 2 Jutaan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *