Microsoft merilis lagi aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC Windows 11

by -0 views
1632254199 gsmarena 000 - SatuPos.com


Setelah pengumuman Windows 11, Microsoft membagikan aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC Windows 11 yang memindai komputer Anda untuk melihat apakah itu memenuhi syarat untuk pembaruan Windows utama. Itu dihapus tak lama setelah itu karena beberapa kontroversi mengenai persyaratan sistem.

Sekarang, ini tersedia untuk diunduh lagi dan Anda dapat melihat apakah perangkat keras Anda memenuhi syarat. Anda memerlukan CPU 64-bit dengan setidaknya dua inti dan kecepatan clock 1GHz, RAM 4GB, dan penyimpanan internal minimal 64GB. Yang lebih membatasi adalah persyaratan untuk fitur TPM 2.0 yang perlu diaktifkan melalui pengaturan BIOS jika didukung.

Microsoft merilis lagi aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC Windows 11

Namun, ada beberapa yang memenuhi persyaratan minimal tetapi tidak akan didukung oleh Windows 11. Itu adalah CPU dari jajaran Intel Generasi ke-7 dan beberapa chip Ryzen generasi kedua AMD.

Microsoft telah mencatat, dan mengatakan bahwa itu akan memantau jika pengguna yang berpartisipasi dalam program Insider yang menjalankan CPU tersebut mengalami masalah dengan Windows 11. Dan jika tidak, itu akan mencakup Intel 7th-gen dan AMD 2nd-gen Ryzen CPUs di perangkat keras yang didukung secara resmi. Tapi itu kemungkinan akan terjadi setelah versi stabil Windows 11 muncul.

Loading...

Sampai sekarang, hanya chip Intel Generasi ke-7 terpilih yang memenuhi syarat – Core i7-7820HQ, Core X dan Xeon W series dapat menjalankan Windows 11 secara resmi. Snapdragon 850 Qualcomm atau yang lebih baru juga didukung. Beberapa CPU Ryzen generasi ke-2 AMD juga masuk daftar putih.

Jika Anda tidak ingin membuang waktu mencari CPU Anda dan semua ini terdengar terlalu membingungkan, biarkan Aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC lakukan itu untukmu.

Melalui 1Melalui 2



Terimakasih sudah membaca artikel Microsoft merilis lagi aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC Windows 11

BACA JUGA :  YouTube berhenti memonetisasi konten anti-iklim

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *