Mobvoi secara resmi menggoda TicWatch Pro 3 Ultra GPS, akan diluncurkan 13 Oktober

by -1 views
1633645525 gsmarena 000 - SatuPos.com


Dalam Tweet yang diposting pada Kamis pagi, Mobvoi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan TicWatch Pro 3 Ultra GPS pada 13 Oktober. Merek jam tangan pintar ini juga mengadakan giveaway, di mana peserta di AS dapat memenangkan kartu hadiah $20 untuk toko online Mobvoi , sepasang TicPods ANC, atau TicWatch Pro 3 Ultra GPS baru.

TicWatch Pro 3 Ultra GPS pertama kali muncul dalam video unboxing dan diperkirakan menjadi model penyegaran dari TicWatch Pro 3 GPS. Awal tahun ini, Mobvoi merilis dua jam tangan yang mendukung pemantauan detak jantung tingkat lanjut, termasuk Usia Arteri, Kapasitas Latihan, dan fitur lain yang disebut TruHR yang dilaporkan seakurat metode EKG. Diyakini bahwa model Ultra dapat menampilkan beberapa fitur pemantauan yang lebih canggih ini.

Semua yang kita ketahui tentang jam tangan pintar baru ini memiliki kemiripan yang kuat dengan GPS TicWatch Pro 3 dan juga memiliki desain eksterior yang sedikit diubah. Ini juga akan ditenagai oleh Snapdragon Wear 4100+.

    Andrea Galeazzi melalui YouTube


Sumber: Andrea Galeazzi melalui YouTube

Mobvoi baru-baru ini meluncurkan TicWatch Pro X di China, tetapi kami tidak yakin apakah kedua model tersebut terkait. Meskipun Pro X memiliki LTE bawaan, Ultra GPS jelas tidak akan mengaktifkan eSIM.

Sumber





Terimakasih sudah membaca artikel Mobvoi secara resmi menggoda TicWatch Pro 3 Ultra GPS, akan diluncurkan 13 Oktober

BACA JUGA :  10 ponsel trending teratas minggu 41
Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *