Peluncuran OnePlus Buds Z2 ditetapkan untuk 13 Oktober, permukaan gambar paket ritel

by -0 views
1633681643 gsmarena 003 - SatuPos.com


Segera setelah mengkonfirmasi peluncuran 13 Oktober dari 9 RT, OnePlus juga mengumumkan bahwa mereka akan mengungkap earphone Buds Z2 TWS bersama dengan smartphone barunya Rabu depan.

OnePlus mengatakan Buds Z2 akan menawarkan pengurangan kebisingan yang dalam (mesin yang diterjemahkan dari bahasa Cina), masa pakai baterai yang tahan lama, dan kualitas suara yang sangat baik. Perusahaan juga membagikan poster di Weibo, yang menguatkan kebocoran desain Buds Z2 sebelumnya dan mengonfirmasi opsi warna.

Peluncuran OnePlus Buds Z2 ditetapkan untuk 13 Oktober, permukaan gambar paket ritel

Sementara render yang bocor sebelumnya sudah memberi kita gambaran yang baik tentang Buds Z2, sebuah gambar yang dibagikan oleh pembocor terpercaya Evan Blass memberi tahu kita apa yang diharapkan dari paket ritelnya.

Buds Z2 akan datang dalam kotak ritel merah-putih, yang mencakup dokumen biasa, kabel pengisian daya, dan tip tambahan, dengan kasing Buds Z2 tampaknya memiliki lapisan mengkilap.

Kita juga bisa melihat label kotak ritel, yang menegaskan casing pengisi daya akan mengemas baterai 520 mAh, dikabarkan menawarkan waktu pemutaran 31 jam. Kuncup dilaporkan memiliki sel 40 mAh masing-masing, dikatakan memberikan daya tahan tujuh jam dengan ANC dimatikan.

Loading...

Peluncuran OnePlus Buds Z2 ditetapkan untuk 13 Oktober, permukaan gambar paket ritel

Sisa fitur Buds Z2 yang dikabarkan termasuk peringkat IP55, Bluetooth 5.2, Dolby Atmos, dan pengisian cepat, yang akan memberikan waktu bermain lima jam dengan pengisian daya 10 menit.

Kami berharap beberapa fitur ini dikonfirmasi secara resmi oleh OnePlus pada hari-hari menjelang pembukaan 13 Oktober.

Sumber 1 (dalam bahasa Cina), Sumber 2





Terimakasih sudah membaca artikel Peluncuran OnePlus Buds Z2 ditetapkan untuk 13 Oktober, permukaan gambar paket ritel

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Acer Day 2021 Live Your World Makin Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *