realme bercita-cita menjadi pemimpin AIoT Choice di Indonesia

by -2 views
eamle - SatuPos.com



eamle - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – realme berambisi menjadi pemimpin Artificial Intelligence of Things (AIoT) Choice di Indonesia melalui beragam produk berkualitas yang dihadirkan kepada pengguna.

realme berambisi menjadi AIoT Choice nomor satu pada akhir tahun ini melalui serangkaian perangkat AIoT yang berkualitas,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi dalam siaran pers yang dikutip, Kamis.

realme diketahui berhasil meningkatkan penjualan perangkat AIoT sebesar 193 persen pada periode Januari hingga Agustus 2021, dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Menurut Palson, pertumbuhan positif dalam penjualan perangkat AIoT ini sejalan dengan ambisi realme untuk menjadi pemimpin pasar. realme bertujuan untuk meningkatkan penjualan lebih banyak produk AIoT pada akhir kuartal ke-3 tahun ini.

kamiBaca juga: realme update C11, layar lebih lebar

Rangkaian produk realme AIoT dibuat berdasarkan dua prinsip, yaitu teknologi penentu tren dan desain trendsetter.

Perusahaan membagi kategori volume penjualan menjadi tiga kategori yaitu True Wireless Stereo (TWS), perangkat yang dapat dipakai, Smart TV, dan lainnya termasuk laptop dan produk gaya hidup.

Berdasarkan data logging realme, TWS menjadi kontributor utama pertumbuhan AIoT realme dengan 62,1 persen. Sementara itu, perangkat AIoT lainnya seperti perangkat yang dapat dipakai menyumbang 20,8 persen, Smart TV sebanyak 8,4 persen, serta laptop dan produk gaya hidup 8,7 persen.

Sementara itu, pada pertumbuhan Year on Year (YoY), produk Smart TV meningkat 505 persen, TWS 234 persen, produk AIoT lainnya 912 persen, dan produk AIoT lainnya naik 56 persen. perangkat yang dapat dipakai, berdasarkan data internal realme Satupos tahun 2020 dan 2021.

Loading...

Selain itu, kehadiran teknologi jaringan 5G juga diharapkan dapat memperkuat penetrasi pasar AIoT. Oleh karena itu, realme telah meluncurkan strategi AIoT 1+5+T, di mana 1 mengacu pada smartphone, 5 adalah earphone TWS, perangkat yang dapat dipakai, Smart TV, tablet dan laptop, dan T mengacu pada merek AIoT realme, TechLife.

BACA JUGA :  SpaceX mendaratkan kapsul berawak sipil di Florida

“Realme berharap rangkaian produk AIoT yang dikembangkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna, khususnya anak muda Indonesia, untuk mendukung gaya hidup yang lebih cerdas melalui produk. teknologi penentu tren trendi dan terjangkau untuk semua,” kata Palson.

Baca juga: Realme 8i Dikonfirmasi Pake Chipset Helio G96

Baca juga: GT Master Edition dan realme Book diluncurkan di Indonesia

Baca juga: realme Luncurkan MagDart Charger dan Ponsel Flash

Reporter: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel realme bercita-cita menjadi pemimpin AIoT Choice di Indonesia

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *