Realme GT Neo2 dikonfirmasi untuk diluncurkan di India bulan depan

by -0 views
1632633781 gsmarena 002 - SatuPos.com


Realme mengumumkan GT Neo2 beberapa hari yang lalu di China dan mengatakan akan meluncurkan smartphone secara global tanpa memberikan kerangka waktu. Kemudian, di Twitter, Mr. Madhav Sheth – VP Realme dan CEO Realme India, Eropa, dan Amerika Latin – mengkonfirmasi bahwa GT Neo2 akan datang ke India, dan sekarang Mr. Sheth memberi tahu kami bahwa GT Neo2 akan diluncurkan di India. pasar terbesar perusahaan di bulan Oktober.

Realme GT Neo2 adalah penerus GT Neo, yang diperkenalkan di India pada bulan Mei sebagai X7 Max 5G. Tapi itu tidak akan tiba di India sebagai smartphone seri X karena jajaran X digantikan oleh seri GT. “GT adalah X baru,” kata Mr. Sheth bulan lalu.

GT Neo2 dibangun dengan layar AMOLED FullHD+ 120Hz 6,62″ dan memiliki SoC Snapdragon 870. Smartphone ini mem-boot Realme UI 2.0 berbasis Android 11 dan memiliki tiga opsi memori – 8GB/128GB, 8GB/256GB, dan 12GB/ 256GB Meskipun tidak jelas apakah GT Neo2 akan tersedia di semua konfigurasi ini di India atau Realme akan melewati tingkatan apa pun.

realme GT Neo2


realme GT Neo2
realme GT Neo2

realme GT Neo2

Smartphone yang ditenagai Snapdragon 870 ini memiliki kamera selfie 16MP di dalam punch hole, dengan sistem kamera di bagian belakang terdiri dari unit utama 64MP, ultrawide 8MP, dan makro 2MP.

Loading...

GT Neo2 juga dilengkapi pembaca sidik jari dalam layar, speaker stereo, dan jack headphone 3,5 mm. Ini juga mendukung jaringan 5G dan memiliki chip NFC di dalamnya.

Mengisi seluruh paket adalah baterai 5.000 mAh, diisi melalui port USB-C hingga 65W.

Sumber 1, Sumber 2





Terimakasih sudah membaca artikel Realme GT Neo2 dikonfirmasi untuk diluncurkan di India bulan depan

BACA JUGA :  OPPO Umumkan Kolaborasi Reno6 Series dengan Bigetron Esports

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *