Render resmi OnePlus 9 RT bocor menjelang peluncuran 13 Oktober yang dikabarkan

by -0 views
1633663584 gsmarena 001 - SatuPos.com


Jajaran OnePlus semakin berbelit-belit baru-baru ini, dan perangkat berikutnya pasti tidak akan membalikkan tren itu. Kita berbicara tentang OnePlus 9 RT, sekarang dikabarkan akan resmi dalam waktu kurang dari seminggu – tepatnya pada 13 Oktober. Ini bertentangan dengan tanggal yang sebelumnya telah diumumkan, yaitu 15 Oktober. Kami akan segera mengetahui mana yang akurat (jika ada).

Ponsel ini telah ditangkap dalam basis data benchmark, dan diharapkan menjalankan Android 11 pada hari pertama, yang diduga hadir dalam tiga warna. Dan hari ini kami memiliki render pers pertama yang bocor yang menunjukkan desainnya, dengan fokus utama adalah pulau kamera.

Render resmi OnePlus 9 RT bocor menjelang peluncuran 13 Oktober yang dikabarkan

OnePlus 9 RT pada dasarnya adalah penyegaran “T” dari OnePlus 9R, yang diluncurkan kembali pada bulan April. RT sejauh ini dikabarkan memiliki layar 120 Hz, baterai 4.500 mAh, dan pengisian daya 65W – semua fitur tersebut identik dengan pendahulunya.

Loading...

Render resmi OnePlus 9 RT bocor menjelang peluncuran 13 Oktober yang dikabarkan

Upgrade besar mungkin sensor kamera utama, kadang-kadang dikabarkan beralih ke Sony 50 MP IMX766. Kita juga bisa melihat perubahan dari Snapdragon 870 ke 888. OnePlus 9RT tampaknya hanya akan tersedia di India dan Cina.

Sumber





Terimakasih sudah membaca artikel Render resmi OnePlus 9 RT bocor menjelang peluncuran 13 Oktober yang dikabarkan

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Soobin TXT Tiba-tiba Teringat Mereka Sekarang Berada Di Bawah Perusahaan Yang Sama Dengan Justin Bieber Dan Ariana Grande, Dan Dia Memiliki Reaksi Yang Lucu : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *