Samsung W22 adalah China Galaxy Z Fold3, dan itu baru saja muncul di render promo yang bocor

by -0 views
1634006796 gsmarena 001 - SatuPos.com


Tahun lalu Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold2 di China sebagai W21, dengan warna yang berbeda dari pasar global, dan kami telah mendengar bahwa perusahaan berencana untuk melakukan sesuatu yang serupa tahun ini.

Nah, lihatlah, tuan dan nyonya! Inilah Samsung W22 5G yang akan datang, juga dikenal di luar China sebagai Galaxy Z Fold3. Seperti W21, W22 hadir dalam kombinasi warna eksklusif China, meskipun tahun ini trim emas norak telah diminimalkan hanya pada area engsel dan logo di bagian belakang.

Samsung W22 adalah China Galaxy Z Fold3, dan itu baru saja muncul di render promo yang bocor

Seperti yang Anda lihat, sisa ponsel berwarna hitam, termasuk sebagian besar stylus (walaupun ada pita emas pada S Pen untuk mencocokkan engsel emas). W22 pasti akan ditawarkan oleh China Telecom, karena poster promo yang dapat Anda lihat di atas bocor dari operator itu, tetapi ini tidak berarti bahwa China Mobile dan China Unicom juga tidak akan menjual W22.

Loading...

Bahasa Cina kami agak berkarat, tetapi dari apa yang dapat kami kumpulkan, Samsung W22 akan menjadi resmi baik bulan ini atau pada awal November di Cina, lengkap dengan layanan Samsung Care+. Tidak mungkin ada perubahan internal dibandingkan dengan Galaxy Z Fold3, meskipun W22 mungkin datang dengan lebih banyak penyimpanan internal dan bahkan mungkin slot SIM ganda.

Sumber | Melalui





Terimakasih sudah membaca artikel Samsung W22 adalah China Galaxy Z Fold3, dan itu baru saja muncul di render promo yang bocor

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Direkomendasikan 5 "permainan" lokal yang menyenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *