Spesifikasi ASUS ZenFone Max M2, Harga Android Murah Terbaru!

by -0 views
ASUS ZenFone Max M2 1 e1549530989827 - SatuPos.com


Setelah sukses dengan seri ZenFone Max M1, ASUS ingin melanjutkan kesuksesannya dengan merilis ponsel kelas menengah yaitu ASUS ZenFone Max M2. Jika seri sebelumnya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425, sedangkan untuk seri terbaru ini, ASUS membekalinya dengan platform Qualcomm Snapdragon 632 yang memiliki performa signifikan dibandingkan prosesor yang disematkan pada seri sebelumnya.

ASUS ZenFone Max M2

Tak hanya itu, bagi Anda yang hobi bermain game, Zenfone Max M2 dilengkapi dengan GPU Adreno 506 yang mampu memberikan performa mobile gaming yang cukup memuaskan. Tetapi jika Anda ingin bermain game lebih lancar, kami sarankan untuk mengambil ASUS ZenFone Max Pro M2.

Hal ini dapat kita simpulkan dari tagline yang diusung oleh seri ZenFone Max Pro, “Limitless Gaming” yang menghadirkan kemampuan ponsel yang menawarkan kemampuan gaming yang canggih.

Versi M2 ini (Max atau Max Pro) merupakan versi upgrade dari pendahulunya, seperti yang diungkapkan oleh Galip Fu, Head of Marketing ASUS Indonesia, pada peluncuran ponsel ini di Jakarta, bahwa ZenFone Max M2 dan juga ZenFone Max Pro M2 meningkatkan beberapa akses dari generasi sebelumnya. . Aspek-aspek tersebut adalah dari segi performa, tampilan, dan daya tahan.

Harga ASUS ZenFone Max M2

Hp ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari hp dibawah 3 jutaan, namun dengan segudang fitur cantiknya, bahkan kapasitas baterai di hp ini cukup besar yaitu 4000 mAh. Jika berminat bisa dibawa pulang dengan harga Rp 2.300.000 untuk memori internal 32 GB dengan RAM 32 GB, dan Rp 2.700.000 untuk memori internal 64 GB dengan RAM 64 GB.

Desain iPhone X

Jika dilihat dari desainnya, sepertinya sejak iPhone X dirilis, banyak ponsel yang muncul dengan poni atau poni. Begitu juga dengan versi ini, jika sebelumnya ASUS ZenFone Max M1 menggunakan desain tanpa poni, ASUS ZenFone Max M2 hadir dengan tampilan seperti iPhone X.

ASUS ZenFone Max M2

Bezelnya juga lebih tipis dari seri sebelumnya, meski tidak terlalu tipis. Di pasaran, ponsel ini hadir dengan dua varian memori internal dan RAM, yakni RAM 64 GB/4 GB, dan juga RAM 32 GB/3 GB. Sedangkan untuk warna, ASUS menyediakan tiga varian yakni hitam, perak, dan biru. Meski hanya ada 3 pilihan warna, namun terlihat sangat elegan.

Performa Cantik dari ASUS ZenFone Max M2

ZenFone Max M2 hadir dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 632 (4 x 1,8 GHz Kyro 250 Gold dan 4 x 1,8 GHz Kyro Silver). Prosesor ini memiliki performa yang jauh lebih baik dari prosesor yang disematkan pada pendahulunya, yakni Snapdragon 450.

Selain itu, ponsel besutan ASUS ini hadir dengan dua varian RAM diantaranya 3 GB dan 4 GB. Sebenarnya agak janggal kalau ambil yang 3 GB, oleh karena itu sebaiknya ambil yang 4 GB.

Buat kamu yang suka main game, menurut kami performanya cukup mumpuni. Salah satu game yang bisa dicoba adalah salah satu game terlaris kali ini, PUBG, bisa kamu mainkan dengan pengaturan grafis sedang dengan lancar. Begitu juga untuk game 3D lainnya dengan grafis yang hampir setara dengan konsol seperti Asphalt 8: Airborne, Tekken, Mortal Kombat, dan Injustice 2, ponsel ini bisa berjalan dengan cukup baik.

Jika saudaranya, ZenFone Max Pro M2 menggunakan baterai 5000 mAh, ZenFone Max M2 hadir dengan baterai 4000 mAh. Untuk penggunaan normal, ponsel ini bisa dihidupkan sepanjang hari tanpa harus mengisi daya lagi.

Kamera ASUS ZenFone Max M2, Sudah Dikembangkan

Ini dia yang ditunggu-tunggu. ZenFone Max M2 hadir dengan dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP dengan depth sensor. Selain itu, kamera ponsel ini mampu merekam video dengan resolusi 2160p dan frame rate 30 fps.

Untuk video resolusi FHD, Anda dapat merekam pada kecepatan bingkai 30 fps. Sedangkan untuk kamera depan, ZenFone Max M2 memiliki resolusi 8 MP dengan bukaan f/2.0. Kamera depan juga dapat merekam dalam resolusi FHD dengan frame rate 30 fps.

Spesifikasi ASUS ZenFone Max M2

ASUS ZenFone Max M2 merupakan ponsel kelas menengah yang sangat andal. Berikut adalah spesifikasinya.

Spesifikasi ASUS ZenFone Max M2
Prosesor Snapdragon 632 Octa-Core hingga 1,8 GHz
RAM 6 GB, 4 GB
Memori Internal 32 GB, 64 GB
Memori Eksternal Hingga 512 GB
Kamera depan 8 MP
Kamera belakang 13 MP, f/1.8 + 2 MP + sensor kedalaman, PDAF
Format Video [email protected], [email protected]
Layar IPS LCD, 6,26 inci, HD 720 x 1520 piksel
Dimensi 158,4 x 76,3 x 7,7 mm
Berat 160 gram
Baterai 4000mAh
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Langsung, hotspot
Bluetooth v5.0
GPS Ya, dengan A-GPS, GLONASS, BDS
Jack Audio Standar 3,5 mm
Pelabuhan microUSB 2.0, USB Saat Dalam Perjalanan

Kesimpulan

Kapan kamu mau kinerja ponsel gaming yang kuat lagi, sebaiknya ambil seri ZenFone Max Pro M2. Pasalnya, ASUS ZenFone Max M2 hanya dibekali chipset Snapdragon 632. Sebenarnya tidak masalah untuk memilih ponsel ini. Anda masih dapat memainkan game 3D terbaru. Tapi agak lumayan untuk harga dan spesifikasinya.

BACA JUGA :  Xiaomi membagikan detail lebih lanjut tentang ponsel Civi yang akan datang



Terimakasih sudah membaca artikel Spesifikasi ASUS ZenFone Max M2, Harga Android Murah Terbaru!

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *